Home » Hiburan » Expert Rising Star Indonesia Sebut Indah Nevertari ‘Gila’

Expert Rising Star Indonesia Sebut Indah Nevertari ‘Gila’



Jakarta – Pada ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia yang dilangsungkan RCTI Jum’at malam (12/12/2014), Hanin Dhiya berhasil lolos langsung ke babak ‘Grand Final’ hasil dari penampilan pertama sehingga empat kontestan lainnya, Ghaitsa, Indah, Bluesmates, dan Evony, harus kembali menunjukkan performanya.

Expert Rising Star Indonesia Sebut Indah Nevertari 'Gila'

Credit Photo : RCTI.tv

Dan pada penampilan kedua, Indah Nevertari Rising Star Indonesia berhasil meraih vote tertinggi, yaitu 93 persen, yang juga sekaligus mengalahkan perolehan vote Hanin Dhiya dipenampilan pertama. Menyanyikan lagu dengan judul ‘Bang Bang’, kontestan Indah mendapatkan berbagai pujian dari para expert.

Bahkan expert Rising Star Indonesia Bebi Romeo mengawali komentar dengan menyebut Indah Nevertari ‘Gila’, dimana hal itu tentunya bukan makna sebenarnya alias hanya kiasan, karena menganggap penampilan kedua Indah begitu luar biasa. Pernyataan senada dilontarkan Rossa yang berkesempatan menjadi expert.

Afgan yang juga diberikan kesempatan menjadi expert pada ajang Rising Star Indonesia hari Jum’at (12/12/2014), turut memuji penampilan kedua Indah Nevertari. Ahmad Dhani pun tidak ketinggalan melontarkan pujian seraya meminta Indah untuk kembali menyanyikan lagu keduanya dipekan lalu. (Dwi Kristyowati – SisiDunia.Com)