Home » Hiburan » Sempat Dicabut, Kapten Vincent Raditya Sudah Diizinkan Terbang Lagi ?

Sempat Dicabut, Kapten Vincent Raditya Sudah Diizinkan Terbang Lagi ?



Jakarta – Publik belakangan ini tengah menyoroti sosok pilot Kapten Vincent Raditya. Hal ini dikarenakan Kapten vincent sering membuat vlog dengan mengundang sejumlah artis ternama Tanah Air, untuk ikut terbang menggunakan pesawat single engine.

Sempat Dicabut, Kapten Vincent Raditya Sudah Diizinkan Terbang Lagi ?

Vincent Raditya

 

Tak hanya itu, saat sedang berada di udara Kapten Vincent juga menunjukkan aksi zero gravity. Rupanya, hal ini membuat Lucinta Luna ogah diajak membuat vlog dan membongkar bahwa Kapten Vincent sudah tak memiliki izin penerbangan, lantaran dicabut oleh Kementerian Perhubungan (Kemenhub).

Menanggapi hal tersebut, Kapten Vincent mengakui bahwa lisensinya untuk menerbangkan pesawat single engine telah dicabut sejak 21 Mei 2019 lalu. Namun, Kapten Vincent masih bisa menerbangkan jenis pesawat lainnya. Kapten Vincent juga sudah menerima dengan lapang dada dan berjanji tetap membuat konten untuk vlog-nya.

Baru-baru ini, Kapten Vincent bertemu dengan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Rudiantara. Tampaknya, Rudiantara mengapresiasi konten vlog Kapten Vincent yang dinilai bisa mengedukasi masyarakat tentang dunia penerbangan. Kendati begitu, belum diketahui apakah Kominfo membantu Kapten Vincent mendapatkan izin untuk terbang dengan pesawat single engine lagi atau tidak.

“Terima Kasih Pak Mentri Kominfo Rudiantara Atas kepercayaannya, semoga vlog Captain Vincent bukan hanya berguna di AVIASI,” bunyi tulisan Kapten Vincent di bagian keterangan foto pada Rabu (29/5).

Baca juga :  Dikabarkan Putus, Maxime Bouttier Pamer Foto Mesra Bareng Prilly Latuconsina Lagi

Para netter pun beramai-ramai memberikan dukungan untuk Kapten Vincent agar terus berkarya dengan vlog-nya. Ada pula yang menyindir Deddy Corbuzier yang mengkritik aksi Kapten Vincent lantaran tak memenuhi standar keselamatan. Namun kritikan Deddy terhadap Kapten Vincent tersebut membuatnya kehilangan puluhan ribu subscribers.

“Alhamdulilah Capt.. Semoga banyak muda mudi Ter’inspirasi dgn konten2 Captain Vincent yang menurut saya Sangat mendidik dan menambah Pengetahuan,” komentar akun @evry*****818_.

“Semangat selalu Captain Vincent, kami selalu mendukung,” sahut akun @wisn*****andi.

(Png – sisidunia.com)