Home » Hiburan » Siapa Sangka, Fatin Shidqia Awalnya Tak Didukung Masuk Dunia Hiburan

Siapa Sangka, Fatin Shidqia Awalnya Tak Didukung Masuk Dunia Hiburan



Jakarta – Sejak mengikuti ajang menyanyi “X Factor Indonesia”, nama Fatin Shidqia mulai populer. Awal kemunculannya di audisi menyanyi itu pun juga mencuri perhatian juri dan publik. Bagaimana tidak, saat audisi Fatin datang mengenakan seragam SMA.

Siapa Sangka, Fatin Shidqia Awalnya Tak Didukung Masuk Dunia Hiburan

Fatin Shidqia

Namun juri dan penonton langsung dibuat kagum ketika Fatin mulai bernyanyi. Hingga di ujung acara pencarian bakat itu, Fatin dinobatkan sebagai juara. Namun siapa sangka, karier penyanyi berusia 22 tahun di industri hiburan ini ternyata tak langsung mendapat restu dari keluarga.

Lewat unggahan foto bersama sang ibu, pengakuan itu disampaikan oleh Fatin. Kala itu, Fatin menduga keluarganya tak langsung mendukung lantaran masih duduk di bangku sekolah. Namun dengan lolosnya audisi “X Factor Indonesia”, keluarga Fatin pun mulai mendukung terutama sang ibu.

“Keluargaku nggak langsung mendukung keinginanku untuk menjadi seorang penyanyi saat pertama kali aku ingin memulai karir. Mungkin karena aku masih sekolah yaa waktu ituu..” tulis Fatin.

View this post on Instagram

Keluargaku nggak langsung mendukung keinginanku untuk menjadi seorang penyanyi saat pertama kali aku ingin memulai karir. Mungkin karena aku masih sekolah yaa waktu ituu.. ? Tapi, setelah aku membuktikan bahwa alhamdulillah aku lolos audisi, keluargaku mulai yakin dan mendukung keinginanku untuk menjadi penyanyi, terutama Mama. Walaupun kelihatannya kita berdua akur terus, tapi kenyataannya kita sering juga kok berdebat karena berbeda pendapat, hehehe. Tapi, pada akhirnya kita pasti damai lagi! Aku sayang banget sama Mamaku. Walaupun kadang malu untuk ngomong langsung.. Nah di bulan Ramadhan ini, #AkuPilihMaafIbu dan aku mau habiskan waktuku lebih banyak bareng Mama. Love you, Mama lucu!

A post shared by Fatin Shidqia Lubis (@fatin30) on

Baca juga : Pakai Lamborghini dan Jam Miliaran Rupiah, Video Undangan Ultah Ke-17 Remaja Ini Mendadak Viral

Unggahan pelantun “Jingga” di atas ternyata membuat netter turut bersimpati. Netter juga kembali dibuat bernostalgia dengan momen Fatin audisi “X Factor Indonesia” tahun 2013 silam.

“Ahhhhh,captionnya luluh,sumpah flashback juga nonton kak fatin pas audisi,sumpah disitu,masih malu,lugu,lucu,iiiffff flashback deh,” komentar akun @sri***.

“Jadi inget kostum garis-garis hijau putih. Dalamnya seragam SMA,” sahut akun @acepa***.

(Png – sisidunia.com)