Home » Hiburan » Sambut Bulan Ramadhan Trio Macan Rilis Single Religi

Sambut Bulan Ramadhan Trio Macan Rilis Single Religi



Jakarta – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Trio Macan kembali berkarya dengan merilis single religi berjudul “Anugerah”. Lagu baru yang diciptakan Alimudin dengan aransemen Wandra Restusian ini, tetap setia mengusung genre dangdut koplo.

Sambut Bulan Ramadhan Trio Macan Rilis Single Religi

Trio Macan

Single baru Trio Macan ini memiliki nuansa musik yang tentunya selaras dengan suasana bulan Ramadan. Grup yang berada di bawah label ProAktif Musik ini, memasukkan unsur Timur Tengah ke dalam lagu barunya.

“Tanpa meninggalkan identitasnya sebagai pemusik dangdut, lagu ‘Anugerah’ tetap mengusung genre dangdut koplo. Keunikan dari single ini yang membuatnya berbeda adalah dengan adanya sentuhan musik Arabian,” ujar Isra Ruddin selaku Managing Director ProAktif Musik, kepada wartawan, belum lama ini.

Menurut dia, lagu baru Trio Macan ini bisa terdengar sederhana, tapi megah. Musik yang diusungnya pun dirasa sanggup menjangkau telinga para pendengarnya dari seluruh kalangan.

Baca juga :  Alasan Reino Barack dan Syahrini Tutup Komentar di Instagram

Trio Macan sudah belasan tahun berkiprah di industri musik Indonesia. Grup ini identik dengan tarian serta penampilan seksi. Setelah berkali-kali ganti formasi, Trio Macan yang kini terdiri dari Lia Amelia, Chacha Sherly, dan Dara Rafika, menonjolkan gaya yang lebih kekinian.

Melalui single “Anugerah”, Trio Macan berharap dapat menyemarakkan bulan Ramadan hingga hari lebaran. Mereka pun berharap para penikmat musik dangdut di Indonesia bisa karya baru ini.

(Png – sisidunia.com)