Home » Hiburan » Sang Suami Tetap Menganggap Tasya Kamila Sebagai Bayi

Sang Suami Tetap Menganggap Tasya Kamila Sebagai Bayi



Jakarta – Usai menikah dengan Randi Bachtiar pada 5 Agustus 2018 lalu, Tasya Kamila saat ini tengah mengandung calon anak pertama. Meski sedang hamil, namun Tasya tetap aktif berkarier, salah satunya menjalani pemotretan.

Sang Suami Tetap Menganggap Tasya Kamila Sebagai Bayi

Tasya Kamila

Kegiatan pemotretan pun tak pelit Tasya bagikan ke media sosial. Seperti foto yang diunggah Tasya lewat Instagram pribadinya, pada Jumat (26/4). Dalam foto itu, pelantun “Libur Telah Tiba” ini memamerkan hasil riasan salah satu MUA.

Tasya juga melontarkan pertanyaan kepada netizen, sambil memamerkan hasil make up yang begitu pas di wajah hingga membuatnya terlihat makin cantik itu. Pertanyaan itu perihal apakah dirinya sudah cocok menjadi seorang ibu, atau ABG (Anak Baru Gede).

“Udah cocok jadi emak2 apa masih cocok jadi ABG gemes?” tanya Tasya di bagian caption. Unggahan ini pun langsung mengundang banyak komentar dari netter.

Randi sang suami rupanya turut meninggalkan jejak komentar di postingan istrinya itu. Siapa sangka, komentar suami Tasya tersebut justru membuat netter terutama kaum hawa baper alias terbawa perasaan.

Pada komentarnya, Randi justru menyebut jika sang istri akan selalu terlihat seperti bayi. “Kamu selalu menjadi bayiku (emoji cium),” tulis Randi dalam bahasa Inggris.

Komentar Randi itu pun langsung direspon banyak netter yang mengaku gemas melihat keromantisan pasangan tersebut. “Yaampun gemes bgt sih kalian,” sahut akun @nisaa***.

“@randibachtiar yaallah yang dipuji tasya kenapa gw yang salting sehhh tolong dong tolong ambulance mo pingsan mo cari suamik kek beginian,” sambung akun @kharisma***.

(Png – sisidunia.com)