Home » Hiburan » Gara-gara Disamakan Jennie Black Pink, Via Vallen Justru Dibully

Gara-gara Disamakan Jennie Black Pink, Via Vallen Justru Dibully



Jakarta – Pada Jumat (26/4), SCTV Music Awards 2019 berlangsung secara meriah dan dimeriahkan oleh musisi-musis ternama Tanah Air. Acara tersebut juga ditayangkan secara live di SCTV.

Gara-gara Disamakan Jennie Black Pink, Via Vallen Justru Dibully

Via Vallen

Salah satu pengisi acara di SCTV Music Awards 2019 adalah Via Vallen. Malam itu Via tampil cantik mengenakan busana hitam dengan bagian lengan berwarna kuning.

Via juga mengunggah fotonya di SCTV Music Awards 2019 ini, lewat Instagram. “Sctv Music Awards 2019 Live @sctv jam 20:00 Wib Via perform di segmen 1 & 3 Fotonya taken by @nur_vvsolo,” tulis Via di bagian caption.

Foto Via ini ternyata juga dipuji oleh Ozakioza Duo Serigala yang menilainya terlihat cantik dan mirip dengan Jennie Black Pink. “ayuneeee jennie blackpink (emoji love),” komentar Ozakioza.

Sayangnya, pujian Ozakioza itu justru menuai hujatan dari netizen. Sejumlah fans Jennie merasa tak terima jika Via disamakan dengan idolanya.

Baca juga : Justin Bieber Merasa Gerah Selalu Dikaitkan Dengan Selena Gomez

Bahkan tak sedikit juga dari mereka yang memberikan komentar body shaming untuk Via. Mereka beramai-ramai menghujat bentuk tubuh Via yang dinilai tak langsing seperti Jennie. Meski begitu, di SCTV Music Awards 2019 Via kembali mengukir prestasi dengan memenangkan penghargaan paling bergengsi yakni Lagu Pop Paling Ngetop untuk “Meraih Bintang”.

“ozakiozaduoserigala Jennie???? OMG sejak kapan bias ku jadi bengkak gini? perasaan tadi gaya nya masih swag banget, knpa mendadak jadi gini??” komentar akun @aurigae***.

“@ozakiozaduoserigala tolong jangan disamakan, jennie blackpink itu langsing,” komentar akun @assyfa***.

“@diwanir_ dari pucuk mungkin hehehe ..mbk pie kok wajah nya tmbh tembem..hidungnya kgak kelihatan,” komentar akun @elena_d***.

(Png – sisidunia.com)