Home » Hiburan » Mikha Tambayong Berkesempatan Beradu Akting Dengan Widyawati di Film Ini

Mikha Tambayong Berkesempatan Beradu Akting Dengan Widyawati di Film Ini



Jakarta – Dengan salah satu aktris senior Indonesia yakni Widyawati di film terbaru berjudul “Mahasiswi Baru” produksi MNC Pictures, aktris cantik Mikha Tambayong mendapat kesempatan beradu akting. Film “Mahasiswi Baru” saat ini baru memasuki tahap shooting.

Mikha Tambayong Berkesempatan Beradu Akting Dengan Widyawati di Film Ini

Mikha Tambayong

Tidak hanya Widyawati, sejumlah pemain film senior juga bermain, seperti Slamet Rahardjo, Karina Suwandi, Ence Bagus, dan Izur Muchtar. Mikha mengungkapkan alasannya menerima proyek film ini.

“Selain peran aku yang cukup menantang, salah satu alasan kenapa aku antusias ikut main film ini ada Oma Widya,” kata Mikha Tambayong.

Diakui Mikha Tambayong, kesempatan bertemu dan beradu akting dengan lawan-lawan mainnya yang punya lebih banyak pengalaman bermain film tidak akan datang dua kali. Mikha pun tak sungkan mengaku kerap “mencuri” ilmu Widyawati setiap kali ada kesempatan.

“Kapan lagi bisa akting bareng Oma Widya. Setiap kali ketemu, kami banyak ngobrol.” tutup Mikha.

Baca juga :  Ian Kasela Mengaku Prihatin Dengan Beredarnya Video Masturbasi Mirip Artis

Morgan Oey dan Umay Shahab juga ikut mengambil peran dalam film garapan Monty Tiwa ini. Film “Mahasiswi Baru” rencananya akan mengambil latar lokasi di Yogyakarta.

Bergenre komedi, “Mahasiswi Baru” merupakan film keluarga yang mengisahkan sosok wanita bernama Lastri (diperankan Widyawati). Kejadian menarik dialami Lastri yang diketahui berusia 67 tahun dan baru mulai kuliah demi obsesinya sejak lama.

(Png – sisidunia.com)