Home » Hiburan » Roger Danuarta Meminta Doa Ketika Dikabarkan Akan Menikahi Cut Meyriska

Roger Danuarta Meminta Doa Ketika Dikabarkan Akan Menikahi Cut Meyriska



Jakarta – Roger Danuarta kini dikabarkan sedang dekat dengan Cut Meyriska. Setelah Roger Danuarta memutuskan menjadi mualaf, kedekatan keduanya berembus. Meski awalnya sempat tidak disetujui, namun kini ayah Cut Meyriska, Suryadi AK, telah memberikan restu buat keduanya.

Roger Danuarta Meminta Doa Ketika Dikabarkan Akan Menikahi Cut Meyriska

Roger Danuarta

Kini keduanya juga tak malu-malu menunjukan kebersamaannya di media sosial. Terlebih Roger Danuarta dan Cut Meyriska terlibat dalam sinetron religi yang dibuat SCTV khusus di bulan Ramadan, Istri Istri Akhir Zaman, dan berperan sebagai sepasang suami istri.

“Ya profesional saja lah, namanya juga kerja,” ungkapnya Roger Danuarta.

Bagi Roger Danuarta, ia tidak merasakan kesulitan berperan sebagai suami Cut Meyriska. Aktor 36 tahun itu juga tidak kesulitan menyatukan chemistry sebagai sepasang suami istri.

“Aku enggak ada kesulitan memerankan peran ini, nyatuin chemistry-nya juga enggak susah. Soalnya kita sebelumya pernah main sinetron bareng,” kata Roger.

Baca juga :  Vanessa Angel Jalani Persidangan Pada Hari Ini

Lantas kapankah keduanya akan naik pelaminan dan benar-benar menyandang sebagai pasangan suami istri dalam dunia nyata? Saat ditanya mengenai hal itu, Roger Danuarta malah minta didoakan agar diberikan jodoh yang terbaik.

“Ya semoga jadi berkah buat semuanya. Doain aja semoga saya mendapat yang terbaik untuk semuanya, terima kasih aamiin,” kata Roger Danuarta.

(Png – sisidunia.com)