Home » Hiburan » Sang Ayah Ikut Komentari Video Masturbasi Mirip Jonatan Christie

Sang Ayah Ikut Komentari Video Masturbasi Mirip Jonatan Christie



Jakarta – Dalam kasus video masturbasi beberapa pria di media sosial belakangan ini, Jonatan Christie menjadi salah satu public figure yang ikut terseret. Jojo sendiri belum buka suara terkait masalah tersebut karena sedang berada di Tiongkok untuk bertanding di Kejuaraan Asia 2019.

Sang Ayah Ikut Komentari Video Masturbasi Mirip Jonatan Christie

Jonathan Christie

Sang ayah, Andreas Adi, akhirnya buka suara terkait video asusila diduga sebagai Jojo. Dengan yakin, Andreas menyatakan bahwa video asusila tersebut merupakan hasil editan. Andreas berani memastikan dan meyakini 100 persen bahwa Jojo tak akan melakukan hal demikian.

“Saya yakin dan pastikan itu bukan (Jojo). Saya seratus persen (yakin) itu bukan (Jojo). Itu pasti mungkin bisa editan, bisa apa. Dan saya yakin itu seratus persen bukan.” ujar Andreas.

Senada dengan Andreas, Kabid Pembinaan Prestasi PP PBSI Susi Susanti juga meyakini hal yang sama. Menurut Susi, video tersebut sengaja direkayasa untuk memfitnah Jojo.

“Selama ini kami mengarahkan dia fokus ke badminton, kalau sampai dia begitu, aduh saya sih kayak tak yakin. Sampai ramai-ramai kiri kanan. Kalau melihat figurnya si atlet sih saya yakin enggak, melihat dari hari-harinya.” tutur Susi.

Baca juga :  Angie Ang Pamer Pacar Baru Saat Ge Pamungkas-Kyku Rayakan Anniversary

Pendapat berbeda diungkap para warganet yang mengaku telah menonton video viral mirip Jojo tersebut. Warganet meyakini bahwa salah satu pria dalam beberapa video yang tersebar adalah Jojo lantaran menyunting video bukanlah hal mudah. Selain itu, warganet juga menyoroti kalung yang dikenakan si pelaku sama persis dengan milik Jojo.

“Kalo cuma foto terus bilang editan sih masih bisa diterima., tapi kalo video susah sih,” komentar akun @g***alf.
“Tangannya emang kek jojo ga sih. Jempolnya.. trs kalung yg dipake jg. Yaah moga aja beneran editan ya,” tulis akun @m***.ayu.

“Itu video lama beb.. sebenarnya jelas bgt sih itu dia, kalung nya pun sama,” sahut akun @g***rd.

(Png – sisidunia.com)