Home » Hiburan » Gara-gara Ini, Angela Lee Minta Netizen Tak Tuliskan Komentar Ngasal

Gara-gara Ini, Angela Lee Minta Netizen Tak Tuliskan Komentar Ngasal



Jakarta – Angela Lee belum lama ini menunjukkan momen kebersamaannya dengan Presiden Joko Widodo. Kala itu, Angela menjadi salah satu dari banyaknya pengunjung sebuah pusat perbelanjaan yang bertemu Jokowi.

Gara-gara Ini, Angela Lee Minta Netizen Tak Tuliskan Komentar Ngasal

Angela Lee

Ia pamerkan melalui foto yang diunggah di Instagram miliknya pada Sabtu (20/4), momen pertemuan Angela dengan Jokowi. Menyertai foto tersebut, artis yang akrab dijuluki Barbie Jowo ini pun memberikan dukungan kepada Jokowi.

“Kapan lagi to yo bisa selfie ama Pak Presiden! Koe ora biso to? Aku iso ki weeeeee…” bunyi tulisan Angela.

Rupanya, foto yang diunggah Angela tersebut juga dikomentari oleh Anji. Mantan vokalis band Drive tersebut bertanya tentang keberadaan Angela yang bisa bertemu Jokowi. “Lagi di GI ya?” tanya Anji.

Akan tetapi, komentar Anji tersebut malah diartikan lain oleh seorang netizen yang menyebutnya sedang menggoda Angela. “@duniamanji Hayooo Manji godain janda..” ujar akun @erwin_gemahripah.

Baca juga : Justin Bieber Tuliskan Komentar Nakal di Unggahan Kendall Jenner

Anji dan Angela pun langsung memberikan balasan, ketika mengetahui komentar netizen tersebut. Bahkan, Angela menegur netter tersebut dan menegaskan bahwa ia sudah lama mengenal Anji.

“@erwin_gemahripah – Bahaya juga ya komen begini dibilang godain,” komentar Anji.

“@erwin_gemahripah Jgn sembarangan broo kalo ngomong… @farhandschar666 Sembarangan kalo komen. Ati2 jempolmu harimaumu. Kak manji uda kenal saya dari dulu kali. Tolong kalo komen jgn ngasal,” tegas Angela.

Foto bukti interaksi Angela dan Anji dengan netizen tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip. Namun para netter menilai aksi Angela sudah berlebihan dan terlalu terbawa perasaan alias baper.

“Buset dah cuma nanya begitu doang padahal,” komentar akun @poc******ksi.

“Yailahhh begitu aja ngegas. Artis tuh? Artis sih begitu!” seru akun @march*****and90.

(Png – sisidunia.com)