Home » Hiburan » Aurel Hermansyah Mengaku Pernah Diancam Saat Akan Pergi Nonton Konser Justin Bieber

Aurel Hermansyah Mengaku Pernah Diancam Saat Akan Pergi Nonton Konser Justin Bieber



Jakarta – Sosok Aurel Hermansyah saat ini sudah memiliki citra cantik dan seksi sebagai selebriti. Namun di masa lalu, ia pernah menjadi korban bully alias perundungan di media sosial. Hal itu dialaminya sejak masih duduk di bangku sekolah dasar.

Aurel Hermansyah Mengaku Pernah Diancam Saat Akan Pergi Nonton Konser Justin Bieber

Aurel Hermansyah

Ketika sedang marak konser Justin Bieber di Indonesia, Aurel Hermansyah mengaku saat itu di-bully lewat Twitter. Aurel yang merupakan fans Bieber, langsung gembira mengetahui idolanya datang ke Tanah Air.

Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu mengakuinya dalam sebuah rekaman video wawancara dengan Raditya Dika. Ia lantas membeberkan pengalaman pahitnya kala itu.

“Justin Bieber kan kalau konser suka ada cewek yang diajak ke atas panggung. Lalu enggak tahu kenapa tiba-tiba ada cewek nge-tweet kalau aku yang bakal diajak ke atas panggung itu,” ujar Aurel Hermansyah dalam video di saluran YouTube Raditya Dika.

Sejak itu, Aurel selalu menjadi korban perundungan dari banyak warganet. Wajah putri sambung Ashanty itu pun selalu menjadi bahan cemoohan warganet.

“Mulai deh aku di-bully, dibilang Aurel kan jelek dan banyak yang bilang masih ada cewek cantik dibandingkan Aurel,” ia menjelaskan.

Tak sampai di situ, Aurel bahkan menerima ancaman dari seorang warganet yang siap menimpuk Aurel seandainya ia datang ke konser Justin Bieber.

“Di situ awalnya aku masih diam, sampai tiba-tiba ada yang nge-tweet kalau dia lihat Aurel di konser Justin Bieber, dia akan lempar pakai sendal,” sambung pemilik nama Titania Aurelie Nurhermansyah ini.

Baca juga :  Maia Estianty Unggah Video Saat Irwan Mussry Belajar Bordir Baju

Aurel akhirnya memutuskan untuk datang menikmati konser idolanya, meski sempat dibuat takut. Kala itu, Aurel nonton sambil ditemani oleh salah satu saudara sepupunya.

“Tadinya sempat bingung datang apa enggak, tapi karena fans banget sama Justin Bieber. Penimpukan enggak terjadi, cuma saja waktu di sana ada yang lihat-lihatin aku judes gitu, akhirnya aku datang,” ia mengutarakan.

(Png – sisidunia.com)