Home » Hiburan » Ussy Sulistiawaty Akui Dirinya Siap Nyoblos Demi Indonesia

Ussy Sulistiawaty Akui Dirinya Siap Nyoblos Demi Indonesia



Jakarta – Rabu (17/4/2019), Indonesia merayakan pesta demokrasi yaitu Pemilu 2019. Semua warga negara Indonesia memiliki hak pilih untuk menentukan nasib bangsa lima tahun ke depan, termasuk juga Ussy Sulistiawaty.

Ussy Sulistiawaty Akui Dirinya Siap Nyoblos Demi Indonesia

Ussy Sulistiawaty

Rupanya Ussy Sulistiawaty mengungkapkan fakta bahwa selama ini dirinya tidak pernah menggunakan hak pilihnya di setiap Pemilu, alias golput, di balik itu semua. Hal itu diungkapkannya melalui sebuah unggahan di Instagramnya pada Selasa (16/4/2019).

“ambil yg baiknya buang yg jeleknya? seumur hidup aq belum pernah memilih partai atau pun calon2 pemimpin bangsa. GOLPUT yessss thats me..DULU… ga ada sdikitpun keinginan utk nentuin pilihan yg aq mau.. pesta demokrasi yg slalu istimewa utk rakyat Indonesia buat aq DULU hanya bulannya smua calon2 pemimpin ” berkampanye”,” tulis Ussy Sulistiawaty.

View this post on Instagram

ambil yg baiknya buang yg jeleknya? seumur hidup aq belum pernah memilih partai atau pun calon2 pemimpin bangsa. GOLPUT yessss thats me..DULU… ga ada sdikitpun keinginan utk nentuin pilihan yg aq mau.. pesta demokrasi yg slalu istimewa utk rakyat Indonesia buat aq DULU hanya bulannya smua calon2 pemimpin " berkampanye" jalan yg dipenuhi dengan spanduk2, baliho, poster,sticker, iklan tv, radio , medsos , balas2an HOAX, saling fitnah, saling menjelekkan, provokator musiman,berbagai macam foto juga tulisan yg smua berkata pilih dirinya dng janji janji terbaiknya.. pertemanan, persaudaraan , pelan pelan mulai terusik.. bahkan istilah saling ngeblock medsos, WA, makin sering aq denger krn perbedaan pilihan yg makin mencolok, dari yg smula diam diam sampai terang2an nunjukin ketidak sukaannya ketika org yg kita kenal atau kita idolakan tidak sama suara dengan kita, pun terjadi beberapa bulan belakangan ini☹️ . tapi makin ksini aq melihat bagaimana rakyat Indonesia makin bersuara..makin berani mengungkapkan aspirasinya tanpa takut sdikitpun,membuat rasa ingin tau ku mulai tergelitik..dari yg ga peduli..aq mulai mencari tau siapa calon2 pemimpin bangsa kita utk 5 tahun ke depan bapak jokowi kyai haji ma'ruf amin bapak prabowo bapak sandiaga uno . berbekal artikel di google, tayangan youtube, obrolan kanan kiri, bertanya tanpa henti.. melihat.. menyaksikan.. berita di tv..akhirnya banyak info tentang mereka ber4 yg punya banyak segudang ilmu, pengalaman, keahlian, kecerdasan,yg membuat mereka pantas untuk terpilih krn mrk orang2 hebat..plus minus kelebihan kekurangan buat ku hal yg wajar krn mereka pun hanya manusia biasa, toh yg sempurna hanya Allah SWT . aq pun akhirnya memutuskan.. 17 april besok aq ga akan GOLPUT lagi..aq akan memilih..aq memilih karena aq cinta Indonesiaku.. aq memiliki Indonesiaku..aq berhak untuk Indonesiaku..dan aq wajib memberikan hak suaraku.. siapapun presiden dan wakilnya aq yakin beliau2 akan bisa memimpin Indonesia dengan baik dan benar..menyatukan smua perbedaan..membawa hal2 baik untuk menjadi pemimpin yg adil dan bijaksana untuk menyejahterakan rakyat dan memajukan Indonesia. BISMILLAH NKRI harga mati???

A post shared by ussy sulistiawaty (U.S) (@ussypratama) on

Namun Ussy Sulistiawaty mulai mengubah pola pikirnya seiring berjalannya waktu. Demi Indonesia, Ussy Sulistiawaty akan menggunakan hak pilihnya untuk memilih calon pemimpin bangsa.

“Tapi makin ksini aq melihat bagaimana rakyat Indonesia makin bersuara..makin berani mengungkapkan aspirasinya tanpa takut sdikitpun,membuat rasa ingin tau ku mulai tergelitik..dari yg ga peduli..aq mulai mencari tau siapa calon2 pemimpin bangsa kita utk 5 tahun ke depan. bapak jokowi, kyai haji ma’ruf amin, bapak prabowo, bapak sandiaga uno,” lanjut Ussy Sulistiawaty.

Baca juga : Shakira Arum Anak Denada Mendapatkan Hadiah dari Blackpink

Untuk itu, dengan tegas Ussy Sulistiawaty tidak lagi golput seperti dulu. Terlepas dari siapa pun yang akan jadi presidennya kelak, Ussy Sulistiawaty berharap akan membawa kesejahteraan bagi Indonesia.

“aq pun akhirnya memutuskan.. 17 april besok aq ga akan GOLPUT lagi..aq akan memilih..aq memilih karena aq cinta Indonesiaku.. aq memiliki Indonesiaku..aq berhak untuk Indonesiaku..dan aq wajib memberikan hak suaraku.. siapapun presiden dan wakilnya aq yakin beliau2 akan bisa memimpin Indonesia dengan baik dan benar..menyatukan smua perbedaan..membawa hal2 baik untuk menjadi pemimpin yg adil dan bijaksana untuk menyejahterakan rakyat dan memajukan Indonesia. BISMILLAH. NKRI harga mati???,” tutupnya.

(Png – sisidunia.com)