Home » Hiburan » Ini Pilihan Jerinx SID Dalam Pemilu 2019

Ini Pilihan Jerinx SID Dalam Pemilu 2019



Denpasar – Dalam Pemilu 2019, Jerinx SID, penabuh drum Superman is Dead menyatakan akan ikut andil. Namun, ia mengaku tidak memilih calon presiden dan wakil presiden.

Ini Pilihan Jerinx SID Dalam Pemilu 2019

Jerinx SID

atakan ia hanya akan memilih sang ayah yang maju menjadi caleg dari partai Golkar di Pemilu 2019. Hal itu diutarakannya melalui unggahan di Instagram pada Rabu (17/4/2019).

“Besok saya gak akan milih presiden, tapi sudah pasti akan memilih ayah saya, I Wayan Arjono,” tulis Jerinx.

View this post on Instagram

Besok saya gak akan milih presiden, tapi sudah pasti akan memilih ayah saya, I Wayan Arjono. Prestasinya? Dibuang dari rumah di usia belasan, tak sempat mengenyam pendidikan yg layak, nekat kabur ke Kuta jadi tukang ukir, beralih jadi sopir taxi, guide liar, lalu pelan-pelan jadi pebisnis. Di usia senja beliau tak malu kembali menuntut ilmu hingga punya gelar Sarjana Ilmu Politik, dan hingga kini beliau memiliki sebuah sekolah Pariwisata dan aktif sebagai pengurus veteran perang kemerdekaan Jika nanti beliau terpilih tapi ingkar akan janji politiknya, silakan lapor ke saya via email jrx@supermanisdead.net Saya janji akan menegurnya jika laporan tersebut valid dan bisa dipertanggungjawabkan. #iwayanarjono #wayanbatu #dad #gangster

A post shared by JRX (@jrxsid) on

Selanjutnya, Jerinx memaparkan prestasi serta latar belakang sang ayah. Ia membeberkan bagaimana perjuangan sang ayah hingga bisa maju menjadi caleg di Pemilu 2019 ini.

“Prestasinya? Dibuang dari rumah di usia belasan, tak sempat mengenyam pendidikan yg layak, nekat kabur ke Kuta jadi tukang ukir, beralih jadi sopir taksi, guide liar, lalu pelan-pelan jadi pebisnis. Di usia senja beliau tak malu kembali menuntut ilmu hingga punya gelar Sarjana ilmu Politik, dan hingga kini beliau memiliki sebuah sekolah Pariwisata dan aktif sebagai pengurus veteran perang kemerdekaan,” lanjut Jerinx.

Baca juga :  Via Vallen Mengapresiasi Hasil Kerja dari Presiden Joko Widodo

Terakhir, Jerinx pasang badan jika nanti sang ayah terpilih namun tak menepati janjinya. Jerinx siap menegur secara langsung kesalahan ayahnya.

“Jika nanti beliau terpilih tapi ingkar akan janji politiknya, silakan lapor ke saya via email jrx@supermanisdead.net. Saya janji akan menegurnya jika laporan tersebut valid danbisa dipertanggungjawabkan,” tutup Jerinx.

(Png – sisidunia.com)