Home » Hiburan » Krisdayanto Sempat ke Makam Bung Karno Sebelum Nyoblos

Krisdayanto Sempat ke Makam Bung Karno Sebelum Nyoblos



Blitar – Krisdayanti baru saja menjalankan hajatnya. Dia menyempatkan diri berziarah ke makam Bung Karno, di Blitar, Jawa Timur, Selasa (16/4/2019) sore.

Krisdayanto Sempat ke Makam Bung Karno Sebelum Nyoblos

Krisdayanto

“Kegiatan ini memang sudah jadwalkan jauh-jauh hari. Alhamdulillah tadi berjalan lancar. Aku sempat berdoa dan juga mengunjungi rumah beliau,” papar Krisdayanti.

Salah satunya atas anjuran Putri Soekarno, putri semata wayang Guntur Soekarnoputra, kedatangan KD di kediaman Bung Karno yang jaraknya 1,5 kilometer dari makam. Cucu Bung Karno itu bahkan menyarankan ibu empat anak ini untuk salat di kamar mendiang ibunda Bung Karno.

“Alhamdulillah, tadi diijinkan juga salat Ashar di kamar ibunda Bung Karno. Aku sekalian salat hajat,” papar Krisdayanti.

KD bersyukur niatnya nyekar ke makam Sang Proklamator dimudahkan Allah. “Mungkin karena minggu tenang, nggak terlalu ramai tadi di makam. Aku bisa tenang berdoa dan juga mampir di rumah beliau,” kata Krisdayanti.

Krisdayanti adalah caleg DPR RI dari PDI-P nomor urut 2 untuk Dapil Jatim 5 yang meliputi Kotamadya Batu, Kabupaten Malang dan Kotamadya Malang. Selama 7 bulan terakhir, diva cantik ini mengaku sudah keliling ke 500 titik menyambangi warga di dapilnya.

“Aku sudah 7 bulan keliling begini. Dari 17 September 2018 sampai hari ini. Alhamdulillah suami, Pak Raul support banget. Dia sudah pengalaman juga ngerti di bidang politik kan,” tambah pelantun tembang “Menghitung Hari” ini.

Baca juga : Randy Pangalila Belum Mau Punya Momongan Setelah Resmi Menikah

Usai nyekar di makam Bung Karno, Selasa sore, KD langsung menuju Batu. Di kampung halamannya ini yang juga dapilnya, KD bermalam. “Aku mau nyoblos di sini Rabu besok,” papar perempuan kelahiran Batu, 24 Maret 1975 ini.

Usai menjalankan haknya sebagai warga negara Rabu siang besok, KD akan berkeliling dapilnya. “Kayaknya sih mau naik motor keliling liat TPS-TPS,” ujarnya.

(Png – sisidunia.com)