Home » Hiburan » Jessica Iskandar Mengaku Sudah Ditawari Gedung Untuk Pesta Pernikahannya

Jessica Iskandar Mengaku Sudah Ditawari Gedung Untuk Pesta Pernikahannya



Jakarta – Sudah dianggap sebagai salah satu yang paling romantis, hubungan asmara yang terjalin antara Richard Kyle dan Jessica Iskandar. Keduanya kerap memamerkan kemesraan di media sosial. Richard bahkan sudah akrab dengan putra Jessica, El Barack Alexander.

Jessica Iskandar Mengaku Sudah Ditawari Gedung Untuk Pesta Pernikahannya

Jessica Iskandar

Pertanyaannya sekarang, kapan Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan meresmikan hubungan ke pelaminan? Ketika ditanya apakah mereka akan menikah tahun depan, wanita yang biasa disapa Jedar ini menjawab dengan bercanda.

“Besok kayaknya besok. 2020 kelamaan,” katanya.

Ketika ditanya apalagi yang ditunggu dan apakah Richard masih belum mau menikah, bintang film Dealova ini pun memberikan penjelasan. “Nunggu apa ya? Biar waktu yang bicara. Sama-sama kita kok. Kan kalau aku lebih centil karena cewek, dia lebih cool, kesannya kayak gitu. Tapi enggak gitu,” ujar Jessica Iskandar.

Kalau tadi ditanya soal kapan nikah, jawabannya bercanda, Jedar agak serius waktu disinggung mau melangsungkan pernikahan di mana. Awalnya dia bilang belum tahu, tapi setelah itu mengaku banyak mendapat tawaran bantuan.

“Iya sudah banyak yang nawarin. Tapi belum entar deh. Gedung udah ada yang nawarin, cincin udah ada yang nawarin, foto udah ada yang nawarin, tapi belum,” ceritanya.

Baca juga :  Maia Estianty Mengajak Masyarakat Untuk Gunakan Hak Suara Pada Pilpres

Tadi Jedar belum memberikan jawaban pasti kapan akan melangsungkan pernikahan. Ketika ditanya apakah akan menunggu papanya sembuh dulu, ia tidak membenarkan atau pun menolak. Ia lalu meminta doa agar papanya cepat sembuh.

“Amin. Ya mudah-mudahan lah doain yang terbaik saja. (Papa) udah pulang berkat doa masyarakat. Terus udah nikmatin rumah baru. Jalannya mesti dibantu pakai alat. Kemarin diselesaiin di Jakarta belum ke Penang. Nunggu keadaan karena masih pindah-pindahan rumah. Karena kan nunggu stabil dulu baru ke Penang,” pungkasnya.

(Png – sisidunia.com)