Home » Hiburan » Hedi Yunus Ikut Meramaikan Kampanye Terakhir Jokowi

Hedi Yunus Ikut Meramaikan Kampanye Terakhir Jokowi



Jakarta – Kampanye putaran terakhir tak disia-siakan masyarakat untuk mendukung paslonnya, termasuk Hedi Yunus. Bahkan, untuk ikut memutihkan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2019), ia rela datang dari Bandung.

Hedi Yunus Ikut Meramaikan Kampanye Terakhir Jokowi

Hedi Yunus

Lantaran tak memiliki baju putih, Hedi Yunus rela memakai kostum yang sempat dipakainya saat manggung pada Jumat (12/4/2019).

Hedi Yunus mengunggah foto dirinya saat berada di antara ratusan orang yang memadati GBK, di Instagramnya.

“Tiba2 aja td malam kepikiran pengen banget datang ke GBK, tanpa persiapan akhirnya tadi pagi saya balik dr Bandung langsung ke senayan. Karena gak bawa baju putih sampe baju yg td malam sy pakai manggung hr ini dipake lagi… seru bangeet…!!” tulisnya sebagai keterangan foto.

https://www.instagram.com/p/BwMVSfjHdkX/

Padahal, Hedi Yunus, mengaku sempat tak peduli dengan politik di Tanah Air. Namun, untuk saat ini ia tak mau lagi golput.

“Dari dulu saya termasuk orang yang cenderung masa bodo dengan suasana politik bahkan termasuk golput. Tapi hari ini saya kaget sendiri sampe bisa ikut larut dlm euphoria #01 di GBK,” tambahnya.

Baca juga :  Jessica Iskandar Mengaku Sudah Ditawari Gedung Untuk Pesta Pernikahannya

Hedi Yunus juga mengungkapkan kehadirannya di GBK bukan karena paksaan siapapun, dalam Instagram. Bahkan, tak ada yang mengajaknya ke sana.

“Gak ada yang ngajak, gak ada yang nyuruh, gak ada yg maksa, dan gak ada bayaran. Yakin ini mah karena “keyakinan” dari hati. Ngapain coba panas2an, macet2an, bela2in tadi pagi dari Bandung kalau bukan karena @jokowi ❤. #01,” papar pelantun “Suratku” ini.

(Png – sisidunia.com)