Home » Hiburan » Prilly Latuconsina Akui Proses Syuting Film Horor Kali Ini Cukup Menyiksa

Prilly Latuconsina Akui Proses Syuting Film Horor Kali Ini Cukup Menyiksa



Jakarta – Telah memasuki sekuel ketiganya, film horor karya rumah produksi MD Entertainment, Danur. Prilly Latuconsina, pemeran Risa dalam film Danur 3 ini mengaku cukup tersiksa di film tersebut.

Prilly Latuconsina Akui Proses Syuting Film Horor Kali Ini Cukup Menyiksa

Prilly Latuconsina

Pasalnya, Film Danur 3 ini menyajikan adegan-adegan yang cukup menegangkan dan membuat Prilly Latuconsina harus berusaha lebih keras dalam aktingnya. Hal itu disampaikannya saat menggelar konferensi pers film Danur 3 di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

“Banyak sih kalau ditanya, banyak perbedaan, banyak banget. Karena di Danur 3 ini Risa benar-benar berjuang sendiri kalau dari bukunya kan ditinggalkan oleh Peter CS dan akhirnya dia diganggu oleh sosok jahat yang punya tujuan tersendiri. Dia berjuang sendirian, betapa dia disiksa sama sosok hantu tersebut dan ceritanya beda, hantunya beda, lokasi beda, semuanya beda,” kata Prilly Latuconsina.

Bahkan, Prilly Latuconsina baru menyadari bahwa dirinya memiliki alergi, ketika proses syuting Danur 3 ini. Ketika itu, ia melakukan adegan berjibaku di dalam lumpur.

“Pas syuting teasernya kemarin, aku baru tahu kalau aku alergi lumpur. Karena aku harus berteman dengan alam, ada adegan hujan aku enggak bisa dingin sudah hampir pingsan-pingsan. karena itu syuting sampai jam 4 pagi,” lanjut Prilly Latuconsina.

Baca juga :  Jessica Iskandar Sempat Trauma Ketika Pernah Jadi Korban Bullying

Namun rupanya hal tersebut justru menjadi tantangan tersendiri yang disukainya. Bisa dibilang, Prilly Latuconsina menikmati “siksaan” yang ia alami dalam proses syuting Danur 3.

“Perjuangnnya luar biasa, makeup-nya juga beda. Aku malah suka karena aku suka sesuatu yang beda nih dan aku malah menunggu sama siksaan selanjutnya,” tutupnya penuh semangat.

(Png – sisidunia.com)