Home » Hiburan » Gading Menegaskan Hanya Berteman Dengan Citra Juvita

Gading Menegaskan Hanya Berteman Dengan Citra Juvita



Jakarta – Gading Marten santer diisukan pacaran dengan wanita cantik bernama Citra Juvita. Bahkan baru-baru ini Gading diisukan bersikap mesra pada sosok wanita yang mirip Citra.

Gading Menegaskan Hanya Berteman Dengan Citra Juvita

Gading Marten

Gading lama-lama jadi gerah, menanggapi rumor tersebut. Ia mengaku capek menghadapi pemberitaan seputar dirinya dan Citra.

Lama bungkam, Gading akhirnya bicara. Ia menyangkal pacaran dengan Citra dan menegaskan kalau hubungannya dengan wanita cantik itu cuma teman biasa.

“Ini baru pertama kali ya gua ngomong, karena gua udah capek, habis ini gua cabut ya. Yang pertama gua gak punya pacar. Yang kedua Citra itu bukan dokter dan Citra itu cuma teman. Saya gak punya pacar, Citra bukan dokter, kita teman, semua teman.” seru Gading.

Gading juga menegaskan kalau ia tak senang media mengorek-ngorek pendapat orangtuanya. Baru-baru ini, Roy Marten mengaku senang jika Gading punya pacar baru.

“Puji Tuhan, berarti Gading sudah move on. Kalau itu betul, saya pasti gembira” kata Roy.

Mantan istri Gading, Gisella Anastasia, juga memberi dukungan.

“Ya pokoknya all the best buat semuanya. Orang berhak masing-masing menemukan kebahagiaanya. Kita harus support,” dukung Gisel.

Baca juga : Kakek Buyut Celine Evangelista Ternyata Sosok Penting Dalam Pendirian Organisasi Islam

Belakangan Gading jengkel karena orang terdekat terus ditanya-tanya media. Ia tak senang jika keluarga dikaitkan dengan urusan pribadinya. Ayah dari Gempi ini juga kasihan pada Citra yang jadi bahan omongan netter.

“Ketika saya tidak mau diwawancara, berarti saya tidak mau diwawancara. Bukan berarti teman-teman (media) bisa mengambil atau mengorek dari keluarga dan teman-teman yang gak tahu apa-apa. Jadi sekali lagi saya tegaskan, saya tidak punya pacar, saya konsentrasi sama Gempi dan Citra itu cuman teman, bukan dokter. Kasihan Citranya jadi berita. Kasihan.” tegas Gading.

(Png – sisidunia.com)