Home » Hiburan » Rosa Meldianti Kesal Keteknya Dibilang Hitam

Rosa Meldianti Kesal Keteknya Dibilang Hitam



Jakarta – Meski dihujat netizen ataupun tantenya, Dewi Persik, Rosa Meldianti selalu percaya diri. Namun meski tertawa santai, Meldi belakangan emosi ketika disindir soal fisik.

Rosa Meldianti Kesal Keteknya Dibilang Hitam

Rosa Meldianti

Lewat akun Instagram, tampak Meldi menuliskan komentar pedas. Ini gara-gara netter mengejeknya punya ketiak hitam.

“Mau ngedit sampai putih pun, ketek lu tetep item,” sindir haters.

“Ketek2x meldi kok situ yang repot, urus ketek sekalian sama selangkangan kamu udah putih mulus belum,” sindir Meldi.

Meldi juga pamer senam pantat dan sesumbar kalau asetnya asli.

“Emang beda yaaa kenyal dari sononyaa (meldi) sama kenyal2an,” kata Meldi.

Baca juga : Baby Shima Angkat Suara Soal Hubungannya Dengan Sule

Mantan teman Meldi, Gressa Silalahi, akhirnya jengkel dan ikut melontarkan cibiran.

“Lagi ngetawain seseorang yang merasa dirinya gemes, karena sudah menjelekkan menzalimi saudaranya. Percaya deh, loe gak ada gemes2xnya cuy. Mungkin memfitnah menjelekkan dia, loe gak ada gemes2xnya, gue jijik gue geli,” sindir Gressa.

Tak cuma Gressa, netizen juga muak pada Meldi.

“Katanyahhh pabrik pigura,,eh public figure,,,yg total donkzzz,,,harusnya perawatan keti biar gak item,.hihihhh,lucu jg nih bocah lama2,” seru netizen.

“gGw curiga dia ini ngga pernah di ajarin sopan santun sama orangtuanya,” seru netizen.

(Png – sisidunia.com)