Home » Hiburan » Emilia Clarke Akui Bahwa Daenerys Targaryen Sudah Menjadi Bagiam dari Dirinya

Emilia Clarke Akui Bahwa Daenerys Targaryen Sudah Menjadi Bagiam dari Dirinya



Los Angeles – Bakal menyorot kembali karakter Daenerys Targaryen yang diperankan Emilia Clarke, serial Game of Thrones Season 8. Selama tujuh musim, Clarke terlihat selalu menghayati perannya sebagai Daenerys.

Emilia Clarke Akui Bahwa Daenerys Targaryen Sudah Menjadi Bagiam dari Dirinya

Emillia Clarke

Saking menghayatinya, Emilia Clarke pun mengakui bahwa Daenerys Targaryen sudah menjadi bagian dari dirinya. Hal itu diakuinya dalam gala premiere Game of Thrones Season 8 di New York City, AS, baru-baru ini.

“Maksudku, sebagai seorang aktor, sebagai aktor yang bodoh, aku percaya bahwa setiap karakter yang kau mainkan, mereka seperti sedikit ada di dalam dirimu, kau menjaga mereka bersamamu. Tapi ya, Khaleesi (sebutan untuk Daenerys) itu seperti anggota tubuh yang lain. Sebagian besar dirinya ada pada diriku,” kata Clarke kepada E! News.

Emilia Clarke juga sempat menyampaikan perasaannya saat ia syuting Season 8 bersama para pemain yang sebelumnya belum pernah beradu akting dengannya. Pada Game of Thrones Season 8 nanti, Daenerys akan banyak berada di Winterfell, lokasi anggota keluarga Stark yang belum pernah ditemuinya. Ia pun dibuat terpukau oleh lokasi syutingnya.

“Ini benar-benar nyata. Maksudku, kau tahu seperti apa rasanya memainkan karakternya, karena itu baru dan aneh, dan kau datang ke wilayah orang lain dan kau menemui banyak aktor yang kau kenal baik, berkata, ‘Ini rumah kita.’ Kemudian kau masuk dan berkata, ‘Aku tahu ini hanya dari televisi; aku belum pernah berada di tempat ini di sini sebelumnya di sepanjang hidupku’,” katanya kepada Harper’s Bazaar.

Menariknya lagi, Season 8 ini akan menjadi musim paling seru di sepanjang serial Game of Thrones. Pasalnya, di sini kita nanti akan melihat betapa dahsyatnya Great War yang akan menyatukan umat manusia melawan para White Walkers.

Di Indonesia, Game of Thrones Season 8 akan diputar pada waktu yang sama dengan di Amerika Serikat, yakni 15 April 2019 jam 8 pagi WIB.

(Png – sisidunia.com)