Home » Hiburan » Baby Shima Angkat Suara Soal Hubungannya Dengan Sule

Baby Shima Angkat Suara Soal Hubungannya Dengan Sule



Jakarta – Sule beberapa kali dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita, sejak resmi bercerai dari Lina. Sebut saja aktris FTV Naomi Zaskia, hingga penyanyi asal Negeri Jiran Malaysia bernama Baby Shima.

Baby Shima Angkat Suara Soal Hubungannya Dengan Sule

Sule dan Baby Shima

Beberapa waktu lalu, Sule dan Baby terlihat saling bertukar kabar melalui panggilan video. Kala itu, komedian berusia 42 tahun tersebut ingin membahas hal serius dengan Baby. Sontak hal tersebut memunculkan dugaan bahwa Sule dan Baby sedang merencanakan pernikahan.

Kali ini, untuk buka-bukaan tentang hubungannya dengan Sule Baby diundang ke acara “Pagi-Pagi Pasti Happy”. Baby mengungkapkan bahwa ia bertemu Sule di belakang panggung sebuah acara. Ayah Rizky Febian tersebut pun mengajak Baby berkenalan dan meminta nomor teleponnya.

“Kali pertama bertemu Kang Sule itu di backstage (belakang panggung), dia ini orangnya serius. Terus dia minta ‘apa WA (WhatsApp) kamu’?” ujar Baby menirukan ucapan Sule.

“Nih cewek ya. Diminta nomor telepon mau aja,” sahut Iis Dahlia selaku host acara tersebut.

Baby pun menjelaskan bahwa ia memang tertarik dengan Sule sehingga mau memberikan kontak pribadinya. Lebih lanjut, Baby pun membocorkan isi percakapannya dengan Sule. Rupanya, presenter acara “Ini Talkshow” tersebut sering mengirim pesan berupa pantun untuk Baby.

Selanjutnya, Baby juga mengaku sudah mengetahui lagu-lagu Rizky, meski belum pernah dipertemukan secara langsung. Ternyata Sule pernah mengundang Baby berkunjung ke rumahnya, namun batal terlaksana karena ada acara lain.

Baca juga : Unggah Pose Ini, Rose Black Pink Dianggap Aneh

“Sudah lihat lah di YouTube lagu-lagunya (RIzky). Tapi belum ditemuin. Waktu itu pernah diundang Kang Sule, dan sayangnya Shima ada acara di Malaysia. Tapi mungkin next time.” ungkap Baby.

Masih penasaran, Iis pun bertanya jika Sule sudah pernah menyatakan cinta kepada Baby. Penyanyi jebolan ajang “Dangdut Academy Asia 3” tersebut pun menjawab bahwa ia dan Sule adalah teman tapi mesra.

“Aduh, oke. Beginilah, teman tapi mesra,” jawab Baby malu-malu.

(Png – sisidunia.com)