Home » Hiburan » Salah Satu Penyewa Vanessa Angel Pakai Mobil Plat Merah ?

Salah Satu Penyewa Vanessa Angel Pakai Mobil Plat Merah ?



Surabaya – Kembali digelar belum lama ini, sidang lanjutan kasus prostitusi online yang melibatkan aktris Vanessa Angel. Sidang dengan agenda pemeriksaan saksi tersebut digelar di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur, pada Senin (8/4).

Salah Satu Penyewa Vanessa Angel Pakai Mobil Plat Merah ?

Vanessa Angel

Sosok menteri penyewa jasa Vanessa mulai terkuak, dalam sidang tersebut. Keberadaan menteri tersebut diperkuat oleh keterangan muncikari Siska, yang membenarkan bahwa ada mobil berpelat merah bersama mobil jemputan Vanessa sebelum tiba di hotel.

Kendati begitu, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menyebutkan belum mengetahui identitas menteri yang menyewa Vanessa. Selain itu, pengungkapan identitas penyewa jasa Vanessa merupakan wewenang dari pihak kepolisian. Pengadilan juga tak berencana menghadirkan menteri tersebut ke persidangan.

“Kalau kita tahu siapa namanya, sudah pasti akan kita sebutkan di dalam surat dakwaan itu. Penyidik juga tidak mengungkap siapa menteri yang dimaksud. Terdakwa dan saksi-saksi juga mengaku tidak tahu.” ujar Winarko selaku JPU di Pengadilan Negeri Surabaya.

Baca juga : Raffi Ahmad Tak Masalah Jika Putranya Nanti Punya Banyak Pacar

Sementara itu, mantan Kasubdit Siber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Harissandi membeberkan bahwa sosok menteri yang menyewa jasa Vanessa bukan benar-benar seorang menteri. ‘Menteri’ hanyalah julukan untuk seseorang yang memiliki banyak uang. Menteri tersebut juga diketahui belum menyewa jasa Vanessa.

“Bukan, itu istilah aja nyebutin menteri, kita sudah tahu. Bukan menteri, tapi karena banyak duitnya jadi diistilahkan sama seperti menteri. Itu (booking Vanessa) kan belum terjadi, itu orang tajir selain Rian.” ungkap AKBP Harissandi.

Sementara itu, Rian Subroto yang juga menjadi pelanggan Vanessa ikut dipanggil ke persidangan. Sayangnya, pengusaha tambang asal Lumajang tersebut berhalangan hadir karena surat panggilan salah alamat.

(Png – sisidunia.com)