Home » Hiburan » Zayn Malik Masih Menuliskan Pujian Untuk Sang Mantan

Zayn Malik Masih Menuliskan Pujian Untuk Sang Mantan



Los Angeles – Setelah hubungan mereka berakhir, publik sempat dibuat kaget dengan kedekatan Zayn Malik dan Gigi Hadid. Bahkan, ada yang menyebut keduanya sudah merajut kembali tali asmara.

Zayn Malik Masih Menuliskan Pujian Untuk Sang Mantan

Zayn Malik

Kamera paparazzi bahkan sempat mengabadikan kemunculan Gigi Hadid di depan apartemen Zayn Malik pada Januari lalu. Kini, mereka kembali menjadi sorotan gara-gara postingan terbaru Zayn di Twitter.

Mantan personel One Direction ini baru saja menuliskan pujian manisnya untuk sang mantan. Hal itu bermula dari salah satu tweet yang diduga adalah sindiran untuk Gigi Hadid. Namun hal ini langsung dibantah oleh Zayn Malik.

“Tweet-ku bukan tentang @GiGiHadid, jadi tinggalkan dia sendiri. Dia adalah wanita paling menakjubkan yang pernah ku kenal,” tulis Zayn Malik.

Ini bukan kali pertama kali Zayn menuliskan kalimat manisnya untuk Gigi setelah putus. Sebelumnya, pelantun tembang “Dusk Till Dawn” ini juga sempat membuat pengakuan cinta kepada model cantik berambut brunette – blonde itu.

Baca juga : Jelang Pernikahan Irish Bella Lakukan Bridal Shower

Tepatnya awal Maret lalu, ia sempat menuliskan tweet singkat yang berbunyi, “@GiGiHadid love you.”

Banyak yang menduga pengakuan cinta ini sebagai bukti mereka benar-benar sudah kembali pacaran. Meski tak sedikit pula yang mengira keduanya tidak pernah putus seperti yang diberitakan.

(Png – sisidunia.com)