Home » Hiburan » Makan Bubur di Pinggir Jalan, Syahrini Bawa Mangkuk Sendiri

Makan Bubur di Pinggir Jalan, Syahrini Bawa Mangkuk Sendiri



Jakarta – Syahrini dikenal sebagai salah satu artis Tanah Air sosialita yang hobi memakai barang mewah dari brand ternama. Tak jarang, memiliki harga yang fantastis fashion yang dikenakan istri Reino Barack itu.

Makan Bubur di Pinggir Jalan, Syahrini Bawa Mangkuk Sendiri

Syahrini

Tak hanya fashion, Syahrini rupanya juga memiliki koleksi piring mewah. Diketahui dari sebuah akun fans Syahrini @fashionsyahrini, pelantun lagu “Sesuatu” itu mempunyai piring Hermes yang harganya nyaris Rp 6 juta. “Spotted @princessyahrini haouse, @hermes Porcelain dessert plate IDR 5.724.000 from australia.hermes.com (AUD1=10600),” tulis akun tersebut.

View this post on Instagram

Akun Instagram @fashionsyahrini memposting Syahrini yang sedang foto manja di depan lemari kaca. Foto tersebut diposting pada Jumat (8/6/2018). . "Spotted @princessyahrini house , @hermes " Porcelain dessert plate " IDR 5.724.000 from australia.hermes.com. (AUD1=10600)," tulis akun Instagram @fashionsyahrini. . Produk keluaran Hermes ini ternyata adalah jenis Porcelain dessert plate. Kalau dihitung-hitung, Harga piringnya pun tak kurang dari Rp 5,7 juta! . Tapi kalau mengikuti kurs sekarang (25/2) di Rp.14.000, harga piring itu sudah mencapai 7,5 juta rupiah! . ==== . Tapi kalo buat beli bubur di pinggir jalan gak dibawa ya hehe… sayang kalo pecah ? . . . . . . Credit : sajian sedap, youtube cumi2

A post shared by Update Info Untuk Kamu ? (@mak_inpoh) on

Terlepas dari itu, Syahrini mengaku suka makan bubur di pinggir jalan. Ia dan sang adik, Aisyahrani, biasa mampir ke penjual bubur khas Bogor langganan mereka dan membawa mangkuk sendiri dari rumah.

“Mampir dulu ke rumah ambil mangkuk, kan bawa mangkuk sendiri seperti biasa. Mau makan bubur ini, sarapan dulu nunggu masih diracikin.” kata Syahrini.

Rupanya, bubur tersebut adalah favorit kakak beradik itu sejak masih kuliah.

“Bubur zaman kecil. Ini zaman kuliah sebelum ke Jakarta dulu suka makan bubur mampir ke sini,” tutur Rani.

Syahrini yang berada di mobil pun membenarkan perkataan sang adik. “Iya jadi dulu kalau berangkat kuliah suka makan di mobil sama Rani. Makan dulu ya,” ucap Syahrini.

Postingan sebuah akun gosip itu pun mendapat beragam reaksi warganet. Meski membawa mangkuk sendiri saat membeli bubur adalah hal yang lumrah dan wajar, namun ada saja warganet yang melontarkan cibiran.

“Belagu kata gw mah..Tukang nubur ge di cuci kali mangkoknya..Tumn orng kaya mah,” kata netter.

“Emang nya Dy anak raja dari mana sihhh ,kerajaan manaaa,” tambah lainnya.

(Png – sisidunia.com)