Home » Hiburan » Ruben Onsu Peringatkan Billy Syahputra Untuk Tak Pacari Adik Julia Perez

Ruben Onsu Peringatkan Billy Syahputra Untuk Tak Pacari Adik Julia Perez



Jakarta – Billy Syahputra akhirnya mengaku putus dari Hilda Vitria, meski sempat berkali-kali membantah. Pasca putus, Billy pun dikabarkan dekat dengan Della Perez.

Ruben Onsu Peringatkan Billy Syahputra Untuk Tak Pacari Adik Julia Perez

Ruben Onsu

Sahabat Billy, Ruben Onsu mengaku belum tahu banyak soal kabar kedekatan tersebut. Meski demikian, suami dari Sarwendah ini tak menampik bahwa Billy dan Della tengah dekat, meski hanya sebatas rekan kerja. Namun dengan tegas Ruben melarang Billy mendekati Della bila belum benar-benar putus dari Hilda.

“Setahu gue dekat juga, kerja sama doang kan. Kalau Billy benar sudahan atau belum juga enggak tahu. Tapi kalau Billy masih pacaran sama Hilda, gue sih menentang keras untuk tidak bolehlah.” kata Ruben.

Bukan tanpa alasan, Ruben memang tak mau membuat Billy menyakiti Della, mengingat status adik mendiang Julia Perez itu yang sudah janda. “Tapi kalau Billy-nya jomblo, Della-nya juga jendes, mau enggak dia jadi bepes?” lanjut Ruben.

Ruben memperbolehkan Della untuk dekat dengan siapapun, sebagai orang yang diberi amanah untuk menjaga adik-adik mendiang Julia Perez. Hanya saja menurut Ruben, Billy masih belum siap menjalin hubungan serius.

“Gue mah setuju-setuju aja. Tapi Billy, gue rasa mah belum seriuslah, masih main-main. Kalau bisa Della enggak usahlah. Gue enggak tahu Billy sudah move on apa enggak.” sambung Ruben.

Kabar kedekatan Billy dengan Della tersebut ditanggapi santai oleh Ruben. Kakak Jordi Onsu ini menganggap Billy hanya mencari “pelarian” pasca hubungan asmaranya kandas.

“Mungkin Billy juga lagi dekat-dekatin Della di saat dia lagi sepi-sepi juga hatinya. Jadi pas aja kali momennya.” imbuh Ruben.

Baca juga : Citra Kirana Unggah Foto Ini di Tengah Isu Putus Dari Ali Syakieb

Selain Ruben, sahabat Billy, Uya Kuya juga turut buka suara. Sebagai sahabat, Uya tentu saja mendukung Billy. Meski demikian, Uya mengungkap bahwa adik mendiang Olga Syahputra itu belum bisa move on dari Hilda.

“Gue malah enggak dengar karena Billy enggak cerita apa-apa. Percintaan dia gue dukung aja. Ya pasti belum move on lah. Kelihatan kalau belum move on.” jelas Uya.

(Png – sisidunia.com)