Home » Hiburan » Evi Masamba Curhat Soal Keadaan Hubungannya dengan Suami

Evi Masamba Curhat Soal Keadaan Hubungannya dengan Suami



Jakarta – Evi Masamba terlibat pertengkaran hebat dengan suaminya, Arif hajrianto, di tengah masa kehamilan. Saat ini keduanya bahkan tinggal secara terpisah. Arif di Makassar, sementara Evi di Jakarta.

Evi Masamba Curhat Soal Keadaan Hubungannya dengan Suami

Evi Masamba

Evi Masamba mengungkap penyebab dari pertengkaran antara dirinya dan suami, saat diundang dalam acara talk show. Evi meyakini bahwa masalahnya berawal dari ketidakstabilan emosi dirinya karena sedang hamil.

Ya, sejak awal masa kehamilan, Evi Masamba mengaku mudah sekali marah. Tak hanya kepada suaminya saja, tapi juga kepada banyak orang di sekitarnya.

“Kemarin sebenarnya masalah sepele aja sih ya. Mungkin karena bawaan Evi yang lagi hamil atau kenapa karena Evi ngerasain sendiri dari sebulan pertama sama kedua kok aku ngerasainnya suka marah, sensitif sama orang,” papar Evi Masamba.

“Mungkin suami aku enggak suka aku yang suka cerewet, marah, akhirnya ada perkataan aku yang membuat dia tersinggung,” Evi Masamba menyambung pernyataan.

Evi Masamba memahami bahwa untuk sementara, tinggal terpisah memang jalan terbaik yang dapat ditempuh keduanya. Ia takut masalah akan semakin berlarut-larut apabila masih tinggal di satu atap yang sama.

“Dia enggak ninggalin Evi, mungkin dia pergi biar enggak runyam gitu keadaan di rumah aku. Jadi dia pergi nenangin diri, aku juga nenangin diri aku,” ia menjelaskan.

Baca juga :  Perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie Hingga Saat Ini Masih Belum Selesai

Dalam program acara tersebut, Evi Masamba juga menyampaikan pesan kepada suaminya untuk selalu menjaga diri. Ia juga menyampaikan permohonan maaf.

“Pesannya baik-baik aja di sana, jaga diri, cepat balik lah. Dan pastinya Evi minta maaf kalau salah ngomong, sampai bikin lari ke masalah. Maklum istrinya lagi hamidun,” ucapnya sembari tertawa.

(Png – sisidunia.com)