Home » Hiburan » Atas Kasus Penganiayaan Kriss Hatta Dilaporkan Oleh Seorang Pria

Atas Kasus Penganiayaan Kriss Hatta Dilaporkan Oleh Seorang Pria



Jakarta – Kini Kriss Hatta dilaporkan seorang pria, di tengah perseteruan tak berakhir antara Kriss Hatta dan Billy Syahputra. Laporan tersebut hari ini pada pukul 05.00 WIB di Ditreskrimum, Mapolda Metro Jaya.

Atas Kasus Penganiayaan Kriss Hatta Dilaporkan Oleh Seorang Pria

Kriss Hatta

Dalam informasi yang beredar, seorang pria bernama Antony (pelapor) melaporkan Kriss Hatta (terlapor) atas kasus penganiayaan atau pasal 351 KUHP. Dengan lokasi kejadian di Dragon Fly Jakarta.

Laporan tersebut dengan nomor LP/ 2109/ IV/ 2019/ PMJ/ DITRESKRIMUM.

“Pelapor selaku korban menerangkan bahwa pada tanggal 6 April 2019 sekitar pukul 03.30 WIB saat korban sedang berada di TKP, Terlapor terlibat cekcok dengan rekan korban dan saat korban coba melerai terlapor langsung memukul korban di bagian wajah mengenai hidung.

Atas kejadian tersebut korban merasa dirugikan, selanjutnya mendatangi SPKT Polda Metro Jaya untuk membuat laporan pengaduan guna penyidikan lebih lanjut sesuai dengan hukum yang berlaku,” tulis laporan tersebut seperti yang diterima, Sabtu (6/4/2019).

Baca juga : Angel Karamoy Tetap Berusaha Kompak Untuk Urusan Anak Meski Telah Bercerai

Dalam Stories Instagram Anthony Hillenaar juga disebutkan foto dari kasus penganiayaan tersebut.

“@krishatta07 Oiii binataaangg Gw misahin lo colong idung gw patah njink. Gw ajak kluar bnyk bener tmn lo yg nahan TOD!!! WATCH ME BITCH!!!!” tulis di Stories berlatar warna hitam tersebut.

(Png – sisidunia.com)