Home » Hiburan » Alasan Baim Wong Bikin Social Experiment dalam Video Youtubenya

Alasan Baim Wong Bikin Social Experiment dalam Video Youtubenya



Jakarta – Baim Wong menjadi salah satu artis yang menjadi YouTuber. Baim bersama istrinya memberikan konten-konten unik yang sering kali jadi trending, lewat situs berbagi video tersebut.

Alasan Baim Wong Bikin Social Experiment dalam Video Youtubenya

Baim Wong

Tentunya yang paling populer adalah saat Baim Wong mencoba sebuah social experiment dengan menyamar jadi orang gila. Dalam video itu, dirinya mencoba melihat reaksi warga sekitar. Lantas, apa sih tujuan suami Paula Verhoeven tersebut membuat video seperti ini?

“Nggak maksud apa-apa sih. Saya juga gak tahu itu namanya social experiment itu saya nggak tahu. Cuma awalnya suka ngejahilin orang terus habis itu ngasih sesuatu cuma saya nggak tahu. Dikasih tahu sama netizen semua-nya itu namanya social experiment, terus sama Rafathar dibilang reaction,” ungkap Baim Wong.

Lebih lanjut lagi, pria tersebut menceritakan kalau reaksi serta perlakukan masyarakat umum terhadap dirinya yang menyamar jadi orang gila memang nyata adanya. Ia tak pernah merencanakan semua itu murni dan asli.

“Nggak lah ya karena apa yang terjadi di sana emang nggak direncanain. Apapun kejadiannya mau dikeselin sama orang, diusir. Jadi emang ceritanya seperti itu. Terkadang saya juga nggak pernah merencanakan apapun itu,” sambungnya.

Baim Wong juga sempat membantu seorang pemulung mencari tempat tinggal, dalam salah satu konten videonya. Awalnya ia akan menyewa sebuah rumah kos yang ternyata merupakan rumah dinas TNI.

Baim pun ditolak dan gagal menyewa kamar kos di bangunan itu. Tak sampai di situ saja cukup banyak komentar dan kritikan yang muncul dalam video tersebut.

Baca juga :  Ruben Onsu Siap Menolong Masyarakat yang Mengalami Kesusahan

“Iya waktu itu dibilang nggak bisa karena TNI. Ya nggak tahu juga sih. Gara-gara saya juga sih ya. Saya nggak enak juga kalau emang gara-gara saya banyak juga komen-nya ke arah sana,” jelasnya.

“Minta ini dong nggak boleh ini ini. Jadi saya yang kena tapi kalo saya sih kalau niatnya bantuin orang sih gak ke mana sih. Gak tahu juga saya kenapa ditolak,” sambung Baim.

Lebih lanjut lagi, pria tersebut juga menanggapi soal rumor dirinya membeli subscriber untuk channel Youtube-nya. “Gak tahu tanya yang sudah subscriber saya. Saya nggak punya duit beli subscriber,” pungkasnya.

(Png – sisidunia.com)