Home » Hiburan » Mantel Bulu Syahrini Mendapat Kritikan Keras Dari Pecinta Binatang

Mantel Bulu Syahrini Mendapat Kritikan Keras Dari Pecinta Binatang



Jakarta – Tampaknya sudah melekat dalam sosok Syahrini, gaya hidup serba mewah dan glamor. Apalagi pelantun lagu “Restu” tersebut sudah resmi menjadi istri dari pengusaha tajir Reino Barack.

Mantel Bulu Syahrini Mendapat Kritikan Keras Dari Pecinta Binatang

Syahrini

Akan tetapi, kali ini Syahrini menuai kritikan dari sebuah akun pencinta hewan. Pasalnya, Syahrini terlihat memakai mantel bulu yang kabarnya bisa mencapai harga miliaran rupiah. Menurut akun tersebut, mantel Syahrini terbuat dari bulu hewan Chinchilla yang bertubuh mirip kelinci.

“To @princessyahrini yang mengenakan chincilla fur. Chinchilla Fur Coat adalah fashion item yang sedang tren akhir-akhir ini. Tanpa disadari sudah jutaan binatang yang dibunuh hanya demi kemewahan pakaian.” tulis akun @animalstoriesindonesia di Instagram pada Kamis (4/4).

View this post on Instagram

Melansir berita @grid_id Satu Bulan Resmi Jadi Istri Konglomerat, Syahrini Kepergok Kenakan Mantel Bulu Binatang Senilai Milyaran Rupiah! https://www.grid.id/amp/041685426/satu-bulan-resmi-jadi-istri-konglomerat-syahrini-kepergok-kenakan-mantel-bulu-binatang-senilai-milyaran-rupiah?page=all To @princessyahrini yang mengenakan chincilla fur Chinchilla Fur Coat adalah fashion item yang sedang tren akhir-akhir ini. Chinchilla Fur Coat adalah mantel bulu khusus yang terbuat dari bulu hewan pengerat yang morfologi tubuhnya mirip seperti kelinci melansir laman Animal Legal and Historical Center, di beberapa negara produksi mantel bulu Chinchilla dilakukan dengan tidak manusiawi yakni membunuh demi keuntungan bisnis Tahukah teman teman semua ? Tanpa disadari sudah jutaan binatang yang dibunuh hanya demi kemewahan pakaian. Revolusi fashion pernah terjadi di tahun 90-an, saat adanya gerakan anti penggunaan bulu binatang dan siapapun yang memakainya bisa langsung menjadi sasaran Di tahun 1994, sejumlah supermodel ternama dunia, seperti Naomi Campbell, Claudia Schiffer dan Elle Macpherson pernah dengan bangganya berpose telanjang untuk PETA atau gerakan pemerhati binatang. Para supermodel itu mengangkat slogan, "lebih baik telanjang dari pada pakai bulu-bulu binatang." Saat itu juga pembunuhan kejam terhadap binatang-binatang demi kemewahan fashion dianggap sebagai tindakan yang sia-sia #AnimalStoriesindonesia #StopFur

A post shared by Animal Stories Indonesia (@animalstoriesindonesia) on

Baca juga : Gara-gara Umbar Foto Seksi, HyunA Tuai Komentar Pedas

Lebih lanjut, akun pecinta hewan tersebut juga menyebutkan bahwa Chinchilla dibunuh secara tidak manusiawi, demi keuntungan bisnis dan keperluan mode semata. Kampanye penolakan bulu hewan untuk dijadikan fashion pun sudah gencar dilakukan oleh para artis dan model di berbagai negara.

Postingan akun pecinta hewan tersebut pun membuat Syahrini makin banyak menerima komentar negatif. Para netter menuding Syahrini hanya mementingkan gaya dan tak peduli dengan nasib para hewan.

“Si @princessyahrini aja mana tau pembunuhan hewan gitu min di pikiran nya yang ada hanyalah fashion branded.. cuek bebek gayanya selangit..” komentar akun @lilyri*****kusuma.

“Dan org yg ngaku princes ini dgn bangganya memakai coat bulu binatang …..dari hasil pembunuhan itu,” sahut akun @dal***s13.

(Png – sisidunia.com)