Home » Hiburan » Prilly Latuconsina Menanggapi Semua Gosip dengan Santai

Prilly Latuconsina Menanggapi Semua Gosip dengan Santai



Jakarta – Dengan sang kekasih Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina kerap kali digosipkan putus. Namun, Prilly menanggapi semua gosip dengan santai. Dirinya menegaskan hubungannya dengan sang kekasih baik-baik saja dan tidak ada masalah.

Prilly Latuconsina Menanggapi Semua Gosip dengan Santai

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina merasa hubungannya dengan sang kekasih tidak banyak berubah. Hanya saja memang mereka berdua tidak terlalu menunjukkan hubungan mereka berdua kepada publik.

“Biasa biasa aja sih, yang romantisnya aja enggak cuek banget juga enggak jadi di tengah-tengah lah,” ujar Prilly Latuconsina.

Prilly dan Maxime memang jarang mengunggah foto mereka berdua. Tak ayal jika banyak netizen yang menyebutkan bahwa mereka berdua saat ini sudah putus. Namun, beberapa waktu lalu, Prilly sempat mengungah foto mereka berdua di akun instagram miliknya untuk konfirmasi bahwa mereka masih berpacaran.

“Ya okelah sedikit sedikit update karena kemarin dikabarin putus mulu, jadinya ya update supaya orang tahu aja kita gak putus. Tapi kita memang mengerem postingan kita di instagram karena membuat hubungan kita lebih private aja,” ungkap Prilly.

Baca juga :  Banyak Cara yang Dilakukan Sule Membuat Karyawannya Menangis

Ia tanggapi dengan santai, soal kabar putus dengan kekasihnya tersebut. Prilly juga mengatakan kalau ia tidak mempermasalahkan tentang orang yang menganggap hubungan mereka sudah berakhir.

“Aku dikabarin putus ya udah, dikabarin ini ya udah. Kan aku udah sering dikabarin yang kayak gitu. Kan yang penting kejadian sebenarnya gak seperti itu,” ujar Prilly.

Selain itu alasan ia mengurangi postingan mereka berdua, agar orang lebih fokus pada karya yang mereka buat, bukan karena ingin tahu masalah pribadi mereka berdua.

(Png – sisidunia.com)