Home » Hiburan » Lucinta Luna Bantah Pernyataan Barbie Kumalasari Soal Transgender

Lucinta Luna Bantah Pernyataan Barbie Kumalasari Soal Transgender



Jakarta – Belakangan kembali mencuat di media, isu Lucinta Luna adalah seorang transgender. Semuanya berawal dari pernyataan Barbie Kumalasari di hadapan awak media. Kumalasari seolah membenarkan kabar tersebut dan mengaku sudah melihat bukti Lucinta seorang transgender secara langsung.

Lucinta Luna Bantah Pernyataan Barbie Kumalasari Soal Transgender

Lucinta Luna

“Ya satu tahun sih sakitnya katanya. Ya sakit banget pasti namanya diubah total sampai berbentuk cewek, gue aja pangling pas lihat. Gila hebat juga ya. Karena aku juga selama ini juga kepo kayak gimana gue masih nggak kebayang.” ujar Barbie.

Pernyataan itu kemudian menjadi bahasan yang cukup hangat di media sosial. Banyak netter yang kembali memojokkan Lucinta usai mendengar pernyataan Kumalasari ini. Hebohnya kabar ini akhirnya sampai ke telinga Lucinta yang langsung memberikan klarifikasi di media sosial, Rabu (3/4).

Lucinta menegaskan bahwa dirinya belum terlalu lama kenal dengan Kumalasari. Pelantun “Bobo Dimana” itu menyebutkan bahwa isu transgender yang disampaikan oleh Kumalasari adalah fitnah. Kendati begitu Lucinta mencoba menanggapinya dengan positif.

“Apose si ne berita gkk bner dh Abal2. Ratu tuh sm si @barbiekumalasari kneal krmu jg br 2x pertemuan. Kyk seolah2 dy tau bgd ttg gue. Wkwkwkwk tp gpp makin difitnah digosipin gue makin hitz jd ratu paling cantik terHQQ. Buat semua media and haters love u thx u dh bikin ratu makin kaya raya.” tulis Lucinta.

View this post on Instagram

Cepet pulng ya ratu. Mau liat kelanjutan nya

A post shared by adek lambe turah (@adek_lambe_turah) on

Baca juga :  Inikah Bukti Denny Sumargo Menaruh Hati Pada Chelsea Islan ?

Di akhir postingan tersebut, Lucinta meminta Kumalasari untuk menunggunya tiba di Indonesia. Ya Lucinta sekarang ini sedang berada di Rusia untuk melakukan syuting video klip terbaru.

“@barbiekumalasari tggu ratu back home ya (emoji),” pungkas mantan personel Duo Bunga tersebut.

Sementara itu, Kumalasari sendiri sudah memberikan klarifikasi atas berita ini. Ia menjelaskan bahwa pernyataannya soal Lucinta hanya sebuah candaan bersama rekan media.

“Dear tmn2 media klarifikasi tentang berita yg beredar semua itu off the record dlm sesi bercanda tdk ditujukan utk seseorang. Tiba2 ditayangkan dan jd berita yg menyudutkan. Jd mhn kiranya utk segera menarik berita tersebut,” tulis Kumalasari di Instagram pribadinya.

(Png – sisidunia.com)