Home » Hiburan » Inikah Bukti Denny Sumargo Menaruh Hati Pada Chelsea Islan ?

Inikah Bukti Denny Sumargo Menaruh Hati Pada Chelsea Islan ?



Jakarta – Denny Sumargo beberapa waktu lalu sempat membuat heboh dengan foto kedekatannya denagn artis cantik Chelsea Islan. Denny ramai dijodohkan dengan Chelsea, gara-gara unggahannya tersebut.

Inikah Bukti Denny Sumargo Menaruh Hati Pada Chelsea Islan ?

Denny Sumargo

Sebelumnya, Denny juga sudah memberi klarifikais terkait hubungannya dengan Chelsea. Rupanya, ia hanya menganggap Chelsea sebagai adik.

“Iya, gue juga bingung. Gue posting berdua rame. Jadi makanya kadang-kadang kalau di IG mau posting sama cewek, sama temen gitu takut karena jadi apa ya, omongan.” ujar Denny.

Pria berusia 37 tahun itu langsung mengirim pesan kepada Chelsea karena merasa tak enak hati dan khawatir postingannya akan menjadi bahan gosip dan berdampak pada keluarga Chelsea. Ia juga takut menyinggung orangtua Chelsea.

“Gue WhatsApp ‘Chel, Chel rame nih. mau dihapus nggak tu’ hahhaha. Iya minta izin bener. Terus dia bilang ‘enggak kok lucu’, kata dia. Terus gimana, ‘nggak usahlah ko’, dia (Chelsea) manggil gue Koko. ‘Nggak usah Ko biarin aja’. ‘Oh ya sudahlah’ gue bilang. Gue juga nggak enaklah gue bilang ntar jadi gosip kan. Nanti keluarganya jadi pasti tersinggung atau gimana nggak suka.” kata Denny.

Kendati demikian, Denny tak memungkiri jika ia mengagumi perempuan berusia 23 tahun itu. Menurutnya, Chelsea adalah sosok perempuan yang cantik dan lembut bak bidadari.

“Saya mengagumi sudah pasti. Saya mengagumi banget karakternya Chelsea. Gimana ya kaya bidadari juga bentukannya. Dan orangnya sangat lembut ya. Pria mana yang kuat, ibaratnya kalau ngeliat charming-nya dia tu waduh.” tutur Denny.

Baca juga : Sophia Latjuba Beri Jawaban Mengambang Saat Ditanya Kegiatannya Dengan Gading Marten

Menutup pembicaraan, Denny kembali menegaskan jika ia hanya menganggap Chelsea sebagai adik, tidak lebih. Selain itu, bagi Denny usia Chelsea terlalu muda untuknya.

“Tapi ya buat saya pribadi kan saya anggap seperti adik sendiri gitu lho. Dan masih muda banget dia, jauh kalau dari saya. Saya kenal baik sama keluarganya, sama ibunya gitu. Dan saya pribadi nggak ada ketertarikan lebih jauh. ‘Oh saya gini’, enggak. Saya ngeliat ini lebih kaya adiklah gitu.” tutup Denny.

(Png – sisidunia.com)