Home » Hiburan » Venna Melinda Tak Ingin Ikut Campur Urusan Percintaan Verrell Bramasta

Venna Melinda Tak Ingin Ikut Campur Urusan Percintaan Verrell Bramasta



Jakarta – Belakangan terakhir diisukan telah berakhir, hubungan asmara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. Meski sempat menepis kabar tersebut dengan membuat vlog bersama, namun masih banyak yang percaya jika hubungan mereka telah kandas.

Venna Melinda Tak Ingin Ikut Campur Urusan Percintaan Verrell Bramasta

Venna Melinda

Ibunda Verrell sendiri, Venna Melinda juaga mengaku sudah mendengar kabar tersebut. Kendati demikian, Venna memilih untuk tidak bertanya kepada Verrell dan memang tidak ingin kepo soal kisah asmara anak-anaknya kecuali mereka bercerita sendiri.

“Nah, itu saya enggak pernah tanya. Sampai nanti, kalau dia siap, dia cerita. Sekarang ini tidak mau untuk kepo. Kecuali dia datang, spend waktu sama saya, mungkin itu lain cerita. Tapi, sekarang belum.” ujar Venna.

Keputusan Venna tersebut lantaran menurutnya Verrell sudah cukup dewasa untuk mengurus masalahnya. Venna sebagai ibu percaya jika Verrell bisa menyelesaikan masalahnya sendiri, termasuk soal asmara hingga karier.

“Soal keputusan dia, entah itu karier atau sekolah. Dulu kan saya masih cerewet, kalau sekarang Verrell sudah dewasa saya kasih percayaan sama dia. Kalau pun ada masalah, dia bisa selesaikan sendiri.” tutur Venna.

Meski begitu, Venna tidak lantas bersikap cuek terhadap anak-anaknya. Wanita bersuia 46 tahun itu hanya ingin memberikan privasi kepada anak-anaknya. Ia pun sangat senang jika anak-anaknya mau bercerita dan sharing tentang urusan pribadi mereka.

Baca juga : Pasang Foto Muka Jelek di Instagram, BCL Tetap Dipuji Cantik

“Kalau sudah tenang dan bisa dipecahkan, anak-anak mau sharing sama saya, ayo. Apalagi urusan pribadi, mereka harus bisa menyelesaikannya sendiri karena keputusan pribadi dan enggak dijodohkan.” kata Venna.

Venna menambahkan jika ia masih berkomunikasi dengan Wilona dan sering kali berkirim pesan. Ia juga berharap yang terbaik untuk hubungan anak sulungnya. “Kalau saya, yang terbaik untuk Verrell,” ucap Venna.

(Png – sisidunia.com)