Home » Hiburan » Baim Wong Pamerkan 4 Juta Subscriber Youtube

Baim Wong Pamerkan 4 Juta Subscriber Youtube



Jakarta – Kembali menunjukkan perkembangan yang cukup pesat, kanal YouTube Baim Wong dan Paula Verhoeven. Tak butuh waktu hingga dua bulan, subscriber kanal YouTube Baim telah mencapai 4 juta subscriber.

Baim Wong Pamerkan 4 Juta Subscriber Youtube

Baim Wong

Pada hari yang sama, vlog Baim-Paula bertajuk “Mencari RUMAH buat PEMULUNG yang baik hati ..” menjadi trending YouTube urutan ke-11 hingga berita ini diterbitkan. Vlog yang dibagikan pada Senin (1/4) tersebut juga telah ditonton lebih dari 1,3 juta pengguna.

“Thank u !! 4 Million Subscriber. Semua ini dari kalian bosquee.. Sayang kalian semua.” tulis Baim.

Baca juga :  Begini Reaksi Wijaya Saputra Saat Ditanya Apakah Serius Dengan Gisel

Pencapaian kanal YouTube Baim dan Paula tersebut menyeret nama Atta Halilintar yang kini telah memiliki 13 juta subscriber. Menurut penggemar, Baim dan Paula lebih layak mendapatkan jumlah subscriber tersebut karena konten-konten yang menarik serta bermanfaat dibanding milik Atta.

“Konten sebagus baimwong aja subs nya baru sgtu. Lah si atta konten ga mutu bisa tembus 11. wkwwkwkwkw. Perlu dipertanyakan. Justru ini yg hrsnya dpt subs sampe 11M,” komentar akun @elssava***.

“@elssava*** setuju mbak.aku jg mikir ,bapau gak kaleng2 ngeluarin duit buat org2 yg membutuhkan dapet subb nya mayan lama ,eh yg cepet2 itu kontentnya aja apa gak tau,” tulis akun @dinaura_azza***.

(Png – sisidunia.com)