Home » Hiburan » Gara-gara Video Ini, Syahrini Dituding Lipsync Dengan Honor Ratusan Juta

Gara-gara Video Ini, Syahrini Dituding Lipsync Dengan Honor Ratusan Juta



Jakarta – Belum lama ini, untuk menjadi salah satu pengisi acara sebuah perusahaan e-commerce, Syahrini terpilih. Acara tersebut menjadi penanda kembalinya Syahrini ke atas panggung setelah resmi menikah dengan Reino Barack.

Gara-gara Video Ini, Syahrini Dituding Lipsync Dengan Honor Ratusan Juta

Syahrini

Dalam acara tersebut, Syahrini membawakan beberapa lagu hitsnya. Sebut saja “Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng” dan lagu terbaru Syahrini yang berjudul “Restu”. Bahkan, Syahrini juga sempat berduet dengan band Slank untuk membawakan lagu “Pandangan Pertama”.

Video penampilan Syahrini tersebut diunggah kembali oleh salah satu akun gosip pada Minggu (31/3). Akan tetapi, para netter yang memperhatikan penampilan Syahrini menudingnya melakukan lipsync, alias sinkronisasi bibir sesuai lagu tanpa mengeluarkan suara aslinya.

Baca juga : Lucinta Luna Mengaku Pernah Dirayu Jonatan Christie ?

Padahal, Syahrini disebut-sebut menerima bayaran fantastis untuk tampil di acara tersebut, yakni Rp 200 juta. Tak ayal, hal tersebut membuat para netter memberikan sindiran untuk Syahrini. Mereka juga membandingkan Syahrini dengan Agnes Monica yang dinilai lebih profesional.

“Kok lipsing siih @princessyahrini pasti gak hafal ya sama lagunya. dasar norak dan lebay gak ingat umur udah tua,” sindir akun @ch****tp.

“Mayan sekali manggung 200jt.. enak ni ngeces baru plng dr bulan madu ditabok 200jt sma shoppe,” sahut akun @dewi****tinp.
“Rugii bangeett @shopee_id bayar mahal2 cuma buat lipsing,” imbuh akun @diedianalibra.

(Png – sisidunia.com)