Home » Hiburan » Barbie Kumalasari Mengaku Kaget Onderdil Lucinta Luna Sekarang Benar-benar Cewek

Barbie Kumalasari Mengaku Kaget Onderdil Lucinta Luna Sekarang Benar-benar Cewek



Jakarta – Terlihat cukup akrab dengan Lucinta Luna, Barbie Kumalasari belakangan ini. Mereka beberapa kali hang out bersama dan sempat membuat konten di saluran YouTube milik Barbie. Ia pun membenarkan jika pelantun “Bobo Di Mana” itu adalah seorang transgender alias bukan wanita tulen.

Barbie Kumalasari Mengaku Kaget Onderdil Lucinta Luna Sekarang Benar-benar Cewek

Barbie Kumalasari dan Lucinta Luna

Barbie sendiri mengaku sempat dibuat penasaran dengan maraknya berita transgender. Ia pun blak-blakan pernah mengintip bagian intim Lucinta.

“Eh gue sudah lihat loh. Sekarang sudah cewek. Sudah diubah perempuan, operasi. Cewek banget,” ujar Barbie Kumalasari.

Tak hanya itu, Barbie menyebut jika Lucinta melakukan operasi ganti kelamin di Thailand. Istri Galih Ginanjar itu menjawab rasa penasarannya setelah ia dan Lucinta mengisi acara bersama di daerah Bandung.

“Ya kemarin kan ke Bandung, biasa kami namanya sudah jadi cewek. Ya gue kepo juga sih pingin tahu juga, penasaran dong,” tutur Barbie.

Baca juga : Media India Ikut Soroti Kemesraan Ayu Ting Ting Dan Shaheer Sheikh

Barbie mengungkap jika Lucinta juga bercerita soal pemulihan pasca operasi. Ia menyebut jika pemulihan pasca operasi alat kelamin butuh waktu selama setahun. Ia pun takjub dengan kecanggihan teknologi medis yang bisa merubah bentuk menjadi sedemikian rupa.

“Ya satu tahun sih sakitnya katanya. Ya sakit banget pasti namanya diubah total sampai berbentuk cewek, gue aja pangling pas lihat. Gila hebat juga ya. Karena aku juga selama ini juga kepo kayak gimana gue masih nggak kebayang.” ungkap Barbie.

Pengakuan tersebut juga sempat diabadikan Barbie melalui saluran YouTube miliknya.

“Sampai aku buka-buka YouTube gimana kalau operasi kelamin. Tapi ya ternyata hebat ya manusia itu pintar bisa diubah sampai kayak cewek. Semuanya cewek semua.” kata Barbie.

(Png – sisidunia.com)