Home » Hiburan » Shaheer Sheikh Komentari Unggahan Foto Berdua Dengan Ayu Ting Ting

Shaheer Sheikh Komentari Unggahan Foto Berdua Dengan Ayu Ting Ting



Jakarta – Sukses membuat para penggemar mereka baper (terbawa perasaan) saat tampil di acara HUT ANTV pada Jumat (29/3), Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. Bagaimana tidak, Shaheer dan Ayu yang sebelumnya saling menghindar justru berdansa mesra di acara tersebut.

Shaheer Sheikh Komentari Unggahan Foto Berdua Dengan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh

Bukan hanya itu saja, Shaheer juga sempat meminta maaf secara terang-terangan kepada Ayu di atas panggung. Ayu pun menerima permintaan maaf Shaheer dan melakukan hal yang sama hingga mereka kemudian berpelukan.

Ayu juga mengunggah fotonya berdua dengan Shaheer, melalui Instagram. Ayu mengaku senang bisa bekerja sama lagi dengan Shaheer.

“Finally we meet again and work together…..alhamdulillah @shaheernsheikh (Akhirnya kita bisa bertemu lagi dan bekerja sama),” tulis Ayu di bagian captionnya.

Tak disangka-sangka, unggahan Ayu ini ternyata mendapatkan balasan dari Shaheer. Aktor asal India itu menuliskan komentar manis di kolom komentar unggahan Ayu tersebut.

Shaheer berterima kasih pada Ayu karena membuatnya merasa nyaman sehingga ia bisa mengungkapkan semua isi hatinya dengan lancar.

“Thank you for creating an positive atmosphere and helping me get it all off my chest (Terima kasih karena menciptakan atmosfer yang positif dan membuatku bisa mengeluarkan semuanya dari dalam dadaku),” komentar Shaheer.

Komentar Shaheer untuk Ayu ini pun langsung mencuri perhatian netizen. Komentar tersebut bahkan mendapatkan ribuan like dan banyak respon dari netizen.

Netizen mengaku senang Shaheer akhirnya meminta maaf pada Ayu dan berdamai. Bahkan tak sedikit juga netizen yang kembali menjodoh-jodohkan Shaheer dan Ayu.

“@shaheernsheikh jagain ka ayu jngn buat dia sakit hati lagi,” komentar akun @sofia_farah_zamili_1***.

“@shaheernsheikh the best tulus dari hati permintaan maaf nya….damai itu indah,” komentar akun @esti_soewig***.

(Png – sisidunia.com)