Home » Hiburan » Sang Pacar Bela Mikha Tambayong Dari Cibiran Netizen

Sang Pacar Bela Mikha Tambayong Dari Cibiran Netizen



Jakarta – Di akun Instagram pribadinya, Jumat (29/3), Mikha Tambayong baru saja membagikan foto menarik. Kali ini Mikha memamerkan momen saat dirinya berpose bersama legenda NBA, Jason Richardson. Ya, mantan pemain Golden State Warriors itu memang tengah berada di Jakarta saat ini.

Sang Pacar Bela Mikha Tambayong Dari Cibiran Netizen

Mikha Tambayong

Mikha berkesempatan untuk ngobrol dan latihan beberapa gerakan dasar basket bersama pria yang akrab disapa J-Rich tersebut. Ini merupakan kesempatan luar biasa yang bisa didapatkan oleh Mikha sebagai penggemar basket. Tak heran jika ia langsung memamerkan fotonya bersama J-Rich di Instagram.

“As a basketball enthusiast and a Warrior fan, it’s an honor to meet, chat with, and be personally taught by THE 2x back to back Slam Dunk champ, Jason Richardson. You are a humble and a sweet one @richboyz23 hope you and the @jrnbaasia team enjoy your time here in Indonesia!” tulis Mikha Tambayong.

Baca juga :  Nikita Mirzani Pamer Rumah Mewah Dengan Lantai Marmer Seharga Rp 700 Juta

Postingan ini langsung menuai banyak reaksi dari netter di media sosial. Banyak netter yang iri dengan kesempatan yang didapatkan oleh Mikha, terutama para penggila basket. Tapi sejumlah netter justru memberikan komentar yang kurang pantas saat melihat postingan Mikha ini.

Sejumlah netter justru fokus dengan bodi sang aktris, alih-alih mengomentari pertemuan Mikha dengan J-Rich. Mereka menyebutkan bahwa aktris kelahiran 1994 itu terlalu kurus.

“Kerempeng amat..tulang belulang,” celetuk akun @nitaxxxx.

“Kerempeng gak ada indah2nya sbgai wanita,” tulis lainnya.

(Png – sisidunia.com)