Home » Hiburan » Putranya Minta Laptop Gaming, Deddy Corbuzier Belikan Yang Seharga Rp 50 Juta

Putranya Minta Laptop Gaming, Deddy Corbuzier Belikan Yang Seharga Rp 50 Juta



Jakarta – Deddy Corbuzier selalu berusaha menunjukkan kasih sayangnya untuk putra semata wayangnya, Azka Corbuzier, sebagai seorang ayah. Belum lama ini Deddy bahkan membelikan Azka laptop dengan harga yang cukup mahal.

Putranya Minta Laptop Gaming, Deddy Corbuzier Belikan Yang Seharga Rp 50 Juta

Deddy Corbuzier

Tak tanggung-tanggung, host acara “Hitam Putih” itu membelikan Azka sebuah laptop gaming seharga Rp 50 juta. Deddy memiliki alasan tersendiri mengapa ia rela merogoh koceknya hingga Rp 50 juta demi Azka.

Deddy menceritakan Azka menjadi lulusan terbaik di sekolahnya, lewat video YouTubenya. Karena itulah, Deddy ingin memberikan sebuah hadiah kejutan agar Azka merasa senang.

Deddy juga menjelaskan bahwa sebenarnya Azka bukanlah anak yang suka meminta barang mahal padanya. Namun memang sudah sejak lama Azka menginginkan laptop gaming. Deddy akhirnya mengabulkan keinginan Azka tersebut, melihat prestasi Azka.

“Jadi ini sebenarnya nggak mau gue share, tapi ini menarik. Seperti yang kalian tahu Azka anak saya ini anak yang pintar banget. Di sekolah itu dia dapat lulusan terbaik.” ujar Deddy.

“Beberapa saat yang lalu dia tuh minta sesuatu sama saya. Biasanya tuh dia nggak pernah minta apa pun ke saya, baru kali ini saja dia minta ke saya.” tambah Deddy.

Menurut Deddy, selain pintar Azka adalah anak yang baik. Awalnya, Deddy juga tak memberi tahu Azka ketika membeli laptop tersebut untuk memberinya kejutan.

“Karena dia anak yang baik, lulusan terbaik, gue kalau nggak ngasih gue nggak enak, karena dia sudah buktiin dia anak yang baik. Dia pengin laptop gaming. Gue beli sesuatu, gue beli Asus Rog yang paling mahal buat laptop, harganya sekitar Rp 50 jutaan dan dia nggak tahu.” ungkap Deddy.

Terbukti, ternyata Azka memang sangat senang ketika menerima laptop tersebut dari Deddy.

“Ini laptop? Tunggu dulu. Papa bilang minggu depan. Ini nggak berat. Ini nggak berat sama sekali. Aku nggak tahu mau ngomong apa, aku dapat laptop,” ujar Azka.

Deddy juga ikut merasa bahagia, ketika melihat putranya senang. Ia mengaku tak menyesal membelikan Azka laptop mahal karena bangga dengan kebaikan dan kecerdasan putranya.

“Dia nggak pernah bikin saya kecewa. Benar-benar baik banget. Handphone rusak saja nggak pernah minta beli yang baru. Senang sekali bisa membuatnya senang.” tutur Deddy.

Baca juga :  Pamer Cincin Berlian, Ucapan Sahabat Luna Maya Bikin Netizen Syok

Netizen juga ikut merasa kagum dengan sikap Deddy tersebut. Netizen menilai Deddy adalah sosok ayah yang baik dan sayang kepada putranya.

“Sesombong2x and Sesongong2x Om Dedi… tetap saja hatinya lembut saat menjadi papa..Tuh.. matanya berkaca2 liat azka jd lulusan terbaik…,” komentar akun fitria si***.

“Apapun dilakukan oleh orang tua untuk menyenangkan,membanggakan anaknya. Dan orang tua tidak meminta imbalan untuk kebaikan yang telah diberikan kepada anaknya, Kasih orang tua sepanjang masa Guud bang deddy semoga tambah pokoknya, salut deh pokoknya,” komentar akun Alfiyan Bayh***.

(Png – sisidunia.com)