Home » Hiburan » Ernest Prakasa Mengaku Salut Dengan Konten Youtube Arif Muhammad

Ernest Prakasa Mengaku Salut Dengan Konten Youtube Arif Muhammad



Jakarta – Belakangan ini, para selebriti Tanah Air berlomba-lomba membuat berbagai macam konten menarik di YouTube. Berkat kontennya yang unik dan jenaka, salah satunya adalah YouTuber Arif Muhammad yang kini banyak menarik perhatian.

Ernest Prakasa Mengaku Salut Dengan Konten Youtube Arif Muhammad

Ernest Prakasa

Seperti diketahui, Arif dikenal saat membuat konten tentang keseharian keluarga “Mak Beti”. Sosok Mak Beti sendiri digambarkan sebagai karakter ibu-ibu yang berasal dari daerah Sumatera Utara. Tak hanya Mak Beti, Arif juga memerankan sendiri tokoh-tokoh pendukung lainnya.

Bahkan, video yang diunggah Arif sering kali menjadi trending di YouTube. Rupanya, kekreatifan Arif dalam membuat konten YouTube diperhatikan oleh aktor sekaligus sutradara Ernest Prakasa. Sutradara film “Susah Sinyal” tersebut memuji cara Arif dalam pengambilan gambar agar menarik.

“Nontonin video mak beti bikin kagum. Ini ngatur blocking & shootlist-nya peer banget, salut lah,” tulis Ernest di Instagram Story miliknya belum lama ini.

Selain itu, Ernest pun menilai bahwa hal yang pentin dalam YouTube adalah isi konten dan jumlah viewers, bukan subscribers.

“Yang dirayain itu adalah konten mu, bukan subscribers mu!! bahagia itu lihat viewers mu, bukan subscribers mu!! Senang itu lihat impression channel mu, bukan subscribers mu!! Maka dari itu orang akan menilai seberapa hebatnya dirimu.” lanjut Ernes.

Baca juga :  Sepatu Yang Dipakai Dian Sastro Saat Liburan Ke Jepang Curi Perhatian Netizen

Tak ayal, tulisan Ernest tersebut dianggap warganet sebagai sindiran untuk Atta Halilintar. Pasalnya, Atta menuai kontroversi saat ia dinobatkan sebagai Youtuber dengan jumlah subscribers terbanyak di Asia. Apalagi ada yang sempat membuktikan bahwa Atta memiliki lebih dari 13 juta subscribers dari hasil membeli.

(Png – sisidunia.com)