Home » Hiburan » Cassandra Lee Bantah Keras Gosip Dirinya Pernah Tidur Bareng Randy Martin

Cassandra Lee Bantah Keras Gosip Dirinya Pernah Tidur Bareng Randy Martin



Jakarta – Dikenal sebagai pasangan selebriti yang cukup mesra, Cassandra Lee dan Randy Martin. Keduanya tak segan memamerkan kemesraannya di hadapan publik. Tak jarang, Cassandra dan Randy juga mengunggah foto romantis mereka di sosial media.

Cassandra Lee Bantah Keras Gosip Dirinya Pernah Tidur Bareng Randy Martin

Cassandra Lee

Cassandra dan Randy pernah diterpa gosip tak sedap, karena kemesraan mereka ini. Keduanya sempat digosipkan pernah tidur bersama.

Saat hadir di acara “Netijen”, Cassandra pun mengklarifikasi tentang gosip tersebut. Cassandra membantah tegas gosip yang menyebutkan bahwa dirinya pernah tidur bersama sang kekasih.

“Nggak pernah (tidur bersama Randy Martin). Jadi sebenarnya ini kayak salah nulis saja. Salah nangkep, malah kayak diputer-puter gitu lho biasa.” ujar Cassandra.

Cassandra menjelaskan bahwa ia hanya mengaku terkadang tidur di lokasi syuting. Namun, mendadak pernyataan Cassandra ini malah menjadi awal mula gosip tak sedap tersebut.

“Kita waktu itu lagi di lokasi ya namanya di lokasi gitu kan artis-artisnya suka ketiduran apalagi sampai pagi banget syutingnya. Jadi sebenarnya waktu itu aku ngomongnya iya kadang-kadang aku sama teman-teman aku suka ketiduran di lokasi. Eh malah diputar gitu.” ungkap Cassandra.

Cassandra rupanya tak terlalu ambil pusing terkait komentar-komentar netizen tentang gaya pacarannya dengan Randy. Aktris berusia 18 tahun itu mengaku tak pernah menanggapi berbagai komentar negatif yang dilayangkan padanya.

Baca juga : Putranya Minta Laptop Gaming, Deddy Corbuzier Belikan Yang Seharga Rp 50 Juta

“Ya namanya netizen ya orang peluk doang dibilang mesum, dibilang inilah keluar batasan. Aku nggak pernah nanggapi lagi. Aku lihat kayak gitu langsung aku blok, delete. Nggak penting sebenarnya.” kata Cassandra.

Cassandra juga merasa kesal dengan komentar negatif netizen yang terkadang cukup kasar. Bahkan, ada netizen yang mengatainya “tak punya otak” dan menghujatnya.

“Kalau buat netizen aku dibilang nggak punya otak. Mungkin otak kalian ya yang dipakai dipikir-pikir dulu sebelum publish sesuatu di sosmed orang.” tutup Cassandra.

(Png – sisidunia.com)