Home » Hiburan » Netizen Sampaikan Dukacita Terkait Kecelakaan Ayah Uut Permatasari

Netizen Sampaikan Dukacita Terkait Kecelakaan Ayah Uut Permatasari



Jakarta – Kabar duka datang dari pedangdut Uut Permatasari. Sang ayah, Edi Herwanto, meninggal dunia pada Sabtu (30/3). Usai terlibat keceakaan di Jalan Raya Sirapa, Balongbendo, Sidoarjo, almarhum Edi mengembuskan napas terakhirnya.

Netizen Sampaikan Dukacita Terkait Kecelakaan Ayah Uut Permatasari

Uut Permatasari

Kabar tersebut dibenarkan oleh manajer Uut, Heru. Namun Heru belum mengetahui detail kronologi kecelakaan tersebut.

“Iya betul (meninggal dunia). Ya naik motor di depan rumah, tapi saya kurang tahu detailnya.” kata Heru.

Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono pun membeberkan kronologi peristiwa maut tersebut. Menurut Sugeng, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 05.30. Kejadian berawal saat motor Honda GL Pro nomor polisi (nopol) W 5264 QU yang dikendarai Edy Suprianto, warga Sumobito, Jombang, melaju dari arah timur ke barat.

Saat itu Edy berusaha mendahului kendaraan yang berada di depannya hingga masuk ke jalur berlawanan. Edy lantas menabrak motor Honda Vario nopol W 2658 QR yang dikendarai ayah Uut dari arah berlawanan.

Tabrakan itu mengakibatkan Edi tewas seketika. Motor korban tampak ringsek.

Baca juga : Pulang Dari Swiss, Syahrini dan Reino Barack Gelar Pengajian

Sementara itu, saat ini keluarga Uut masih berusaha mendapatkan tiket untuk pulang ke kampung halamannya. Ayah Uut akan dikebumikan hari ini juga.

“Keluarga masih repot mau ke sana semua. Tapi susah enggak ada tiket pesawat. Dia lagi bingung. Pemakamannya hari ini, sore langsung, di sana di daerah kelahirannya di Sidoarjo.” lanjut Heru.

(Png – sisidunia.com)