Home » Hiburan » Netizen Cibir Ayu Ting Ting gara-gara Dipeluk Shaheer Sheikh

Netizen Cibir Ayu Ting Ting gara-gara Dipeluk Shaheer Sheikh



Jakarta – Akhirnya dipertemukan kembali setelah lama berpisah, Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. Ayu dikabarkan pernah menjalin hubungan spesial dengan aktor asal India itu. Keduanya tampil bersama bahkan sempat berpelukan dalam perayaan ulang tahun ANTV yang ke-26 pada Jumat (29/3).

Netizen Cibir Ayu Ting Ting gara-gara Dipeluk Shaheer Sheikh

Ayu Ting Ting

Ayu tampak begitu gembira, pasca penampilan yang membuat penggemar baper itu. Ia bahkan berjoget ria bersama Iis Dahlia dan Ruben Onsu di belakang panggung sembari diiringi musik India. “Joget ala kita yg tak disengaja @isdadahlia @ruben_onsu,” tulis Ayu dalam keterangan video yang diunggah di Instagram pribadinya.

Sementara itu, Shaheer justru mengunggah foto memeluk seorang wanita di akun Instagram pribadinya. Mereka berpose bersama petinggi ANTV, Otis Hahijary yang sedang sakit. Shaheer pun mendoakan kesembuhan Otis.

“Get well soon pak Otis.. @otis__hahijary @heli_daruwala,” tulis Shaheer.

Baca juga : Wajahnya Dianggap Mirip Suzy, Kim Sihyun Mendadak Tenar

Postingan tersebut lantas dibanjiri beragam reaksi netizen. Menurut sebagian besar netizen, kemesraan Ayu dan Shaheer yang diperlihatkan dalam acara sebelumnya hanyalah strategi untuk menarik minat penonton. Tak sedikit pula yang merasa muak hingga mencibir mereka rela jual harga diri demi gimmick murahan.

“Pertahanan @shaheernsheikh Jebol gimmick lagi ama pok yayuk.Pasti dapet duit gede makanya luluh lantah imannya,” kata netter.

“Liatnya pengen ketawa, halo Aysha mana suaranya jgn gampang ketipu dan baper mrk cm gimmick kales,” kata yang lain.

(Png – sisidunia.com)