Home » Hiburan » Mengaku Baru Menikah, Lucinta Luna Isyaratkan Ingin Pisah

Mengaku Baru Menikah, Lucinta Luna Isyaratkan Ingin Pisah



Jakarta – Masih menyedot perhatian publik, dengan berita pernikahan Lucinta Luna dengan pria bule asal Filipina bernama Bigham. Meski santer disebut pernikahan settingan, Lucinta pun tak peduli. Bahkan tanpa segan, mantan personel Duo Bunga ini mengumbar kisah malam pertama yang mencapai 10 ronde.

Mengaku Baru Menikah, Lucinta Luna Isyaratkan Ingin Pisah

Lucinta Luna

Belum lama ini, Lucinta sempat pamer kejutan dari sang suami berupa jam tangan mewah seharga Rp 166 juta. Namun baru beberapa hari menikah, Lucinta telah bertengkar hebat dengan sang suami hingga mengisyaratkan pisah.

Permasalahan Lucinta dan suami rupanya berawal dari rencana kepergiannya ke Rusia selama beberapa hari ke depan. Mantan kekasih Lucinta yang berada di Rusia lantas mengajak bertemu, setelah mendengar rencana tersebut. Pesan Lucinta dan sang mantan kekasih dibaca oleh suaminya.

Oleh sebab itu, Lucinta dan sang suami kini berpisah satu sama lain. Jelang kepergiannya ke Rusia, Lucinta mengaku tak tahu keberadaan sang suami.

Meski demikian, Lucinta mengaku ogah mengembalikan hadiah pemberian dari sang suami. Hal itu diungkapnya melalui Instagram Story pada Rabu (27/3).

Bersama dengan foto jam tangan yang melingkar di pergelangan tangan, Lucinta mengisyaratkan bahwa sang suami telah berselingkuh darinya. Meski demikian, nampaknya pelantun lagu “Bobo Dimana” ini merelakan sang suami berbahagia dengan selingkuhannya.

Baca juga : Hotman Paris Mengaku Pernah Taklukkan 10 Artis Top

“Gue ikhlasin kok untung Tuhan sayang sama Ratu Thanks lovers yang sudah kirimin foto kera sakti sama si buruk rupa l***e itu. Loe bisa ambil dia. Tapi loe gak bisa ambil jam yang udah Ratu pake…sok2an lo ya mau lawan Ratu. Kalau gue hari ini gak ke Moscow bakal abis rambut mahkota l****e dicabik2 singa gondrong peliharaan Ratu.” tulis Lucinta.

Di sisi lain, seorang fotografer asal Salatiga bernama Arif Agung Nugroho alias Aan yang melakukan pemotretan pernikahan Lucinta membongkar kejanggalan sang suami bule Bigham. Si suami bule Lucinta tersebut tak lancar berkomunikasi menggunakan bahasa Indonesia maupun Inggris yang makin membuatnya terasa aneh dan tidak beres.

(Png – sisidunia.com)