Home » News » Luar Biasa, Pelajar Ini Sempatkan Belajar Sambil Menunggu Lampu Merah

Luar Biasa, Pelajar Ini Sempatkan Belajar Sambil Menunggu Lampu Merah



Jakarta – Banyak pelajar dan mahasiwa yang rela belajar dimanapun asalkan nanti nilai yang didapat bagus, demi menggapai cita-cita dan meraih nilai ujian yang sempurna.

Luar Biasa, Pelajar Ini Sempatkan Belajar Sambil Menunggu Lampu Merah

Luar Biasa, Pelajar Ini Sempatkan Belajar Sambil Menunggu Lampu Merah

Jika biasanya dilakukan di rumah, kafe atau perpustakaan, namun lain halnya dengan yang dilakukan pelajar pria satu ini.

Potretnya yang sedang belajar pun mendadak viral di media sosial. Bagaimana tidak, pelajar itu tertangkap kamera menghabiskan waktunya saat menunggu lampu merah di perempatan Soetta-Kircon dengan membaca buku.

Dalam foto yang diunggah akun Twitter @arttactive, Senin (18/3) lalu terlihat seorang pelajar tingkat SMA yang memilih untuk menurunkan standar motornya ketika menunggu lampu merah.

Yang buat menarik adalah tak hanya menurunkan standar untuk mengistirahatkan kakinya, tapi pelajar itu juga membaca buku sambil menunggu lampu hijau menyala.

“Ngakak anjir ada yg belajar di perempatan soetta. Saking lamanya ????”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Baca juga : Viral, Lidah Seorang Pria Terkelupas Gara-gara Terlalu Sering Konsumsi Minuman Ini

Unggahan akun @arttactive itu pun kemudian menjadi viral hingga telah diretweets lebih dari 17 ribu kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

@Linlinlove, “Kak aku hari ini usbn kenapa sih dipersulit dengan lampu merah ??”

@aryandafirm, “itu baru satu yg kefoto, sebenernya sebelah sananya lg ada bimble, sama ada yg lg seminar motivasi deket carefournya, memang lampu merah ini sangat mengisi waktu, nuhun kang emil.”

(Png – sisidunia.com)