Home » Hiburan » Wow, Syahrini Tenteng Tas Hermes Seharga Rp 2 Miliar

Wow, Syahrini Tenteng Tas Hermes Seharga Rp 2 Miliar



Jakarta – Jadi sorotan, pertemuan Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru, dengan istri Haji Isam, Nursam Jhonlin. Netter menduga kedekatan Fitri dan Nursam menjadi penyebab utama Syahrini enggan melaporkan Nikita.

Wow, Syahrini Tenteng Tas Hermes Seharga Rp 2 Miliar

Syahrini

Sebelumnya, Nikita sempat diduga menyentil Syahrini terkait rumor istri simpanan Pak Haji. Netter lantas curiga kalau Syahrini takut nantinya Nikita akan marah dan membuat isu Pak Haji makin memanas.

Netter sempat menyinggung tas yang dipakai istri haji tajir tersebut, tak cuma menyoroti foto Fitri bersama Nursam. Netter menyadari kalau Nursam memakai tas Hermes mirip dengan milik Syahrini.

“Tas nya buk haji sama sifatimeh samaan ya..yg beliin juga org yg samakah???” canda reyhanmega. “Salfok sama tas hermes nya, sama ya sama punya onoh,” seru dewdew481.

“Semua hrus fokus liat tasnya bu.haji dech krna tas itu mirip skali sma tasny fatime yg sering di bawa kemna-mana,” singgung vhinthiya.

Baca juga : Ditanya Soal Pernikahan Syahrini-Reino barack, Wirang Birawa : “Berpisah Nantinya”

Syahrini memang beberapa kali pamer mengenakan tas Hermes serupa. Tas Hermes Himalayan Crocodile Birkin Bag diklaim bertatahkan 245 berlian dan emas putih 18 karat. Tas ini dibuat dari kulit buaya asli yang berwarna pucat atau albino.

Harganya cukup fantastis mencapai Rp2 miliar. Tas itu membuat penampilan Nursam maupun Syahrini terlihat elegan. Ironisnya, Syahrini pernah dicibir memakai tas Hermes KW serupa di 2018. Tuduhan itu langsung disangkal oleh Aisyahrani.

“Berita sampah tas palsu ini berawal dari premiere film inces karna inces mengundang semua teman-temannya termasuk temannya inces dari mancanegara..laluuuu malam itu inces memakai tas kesayangannya!! teman inces yang dimaksud adalah iskandarbhashar dari singapura..orang ini memberikan informasi bahwa salah satu teman iskandar yang bernama @naznazif1 bilang bahwa tas yang dikenakan syahrini tidak pernah dikeluarkan oleh butik “H” dan ia menegaskan bahwa tas syahrini adalah palsu!!” kata Rani.

“Naaaahh semua tas saya ..kaka saya ..ibu saya..semenjak 2013 sampe detik inii slalu saya dapat dari @ninakagindaa @hermesloverzzz.”

(Png – sisidunia.com)