Home » Hiburan » Ditanya Soal Pernikahan Syahrini-Reino barack, Wirang Birawa : “Berpisah Nantinya”

Ditanya Soal Pernikahan Syahrini-Reino barack, Wirang Birawa : “Berpisah Nantinya”



Jakarta – Pada 27 Februari lalu di Jepang, Syahrini dan Reino Barack resmi menikah. Sebulan berlalu, pernikahan mereka masih menuai pro dan kontra karena dianggap bahagia di atas penderitaan Luna Maya.

Ditanya Soal Pernikahan Syahrini-Reino barack, Wirang Birawa : "Berpisah Nantinya"

Reino Barack dan Syahrini

Beberapa peramal ikut memprediksi nasib rumah tangga Syahrini dan Reino. Sebut saja Mbak You yang meramalkan rumah tangga mereka akan mulai goyah karena pihak ketiga pada tahun kedua pernikahan.

Baru-baru ini, Denny Darko ikut meramal nasib pernikahan Syahrini. Menurut Denny, Reino sedang terpengaruh cinta Syahrini hingga menjadi sosok yang tak dikenali orang-orang terdekatnya.

“Ini menggambarkan kalau Reino tengah dalam pengaruh sesuatu. Akhir-akhir ini dia bukan Reino Barack. Dia dipengaruhi Syahrini. Mungkin yang kenal akrab, ini bukan Reino yang kita kenal. Tapi yang mempengaruhi Reino ini adalah cinta. Mereka (Syahrini dan Reino) seperti anak remaja yang lagi kasmaran.” ungkap Denny.

Namun, pendapat Denny tersebut ditepis oleh Wirang Birawa. Menurut Wirang, Syahrini dan Reino akan berpisah karena cinta mereka tidak murni.

“BERPISAH NANTI NYA. SEBAB CINTA MURNI NYA BUKAN DIA.” tulis Wirang.

View this post on Instagram

MENYINGKAP TABIR ASMARA INCESS DAN RB-

A post shared by D R A M A H A L L U (@dramahaluu) on

Baca juga : Netizen Anggap Ely Sugigi Lebay Saat Marah Gara-gara Ketemu Irfan

Pendapat berbeda Denny dan Wirang tentu menimbulkan pro kontra netter. Namun, sebagian besar dari warganet memilih tak percaya karena menganggap keduanya hanya ingin panjat sosial (pansos).

“@wirangbirawa ooo jd pisah kesimpulannya…. wkwk jgn2 pansos doang,” komentar akun @daisymuras***.

“Darko kan jebol master2 sulap di rcti..sering wara wiri di tv mnc group..nah kan reino ikut andil di mnc. Jg hhahah klo ad hubungan duit am rb..pastilah bela..kay pelatihnya yg pansos bgt,” tulis akun @libra_0***.

(Png – sisidunia.com)