Home » Hiburan » Heboh Video Gading Menangis Saat Nyanyi, Bukan Untuk Gisel ?

Heboh Video Gading Menangis Saat Nyanyi, Bukan Untuk Gisel ?



Jakarta – Ketika menyanyikan Pergilah Kasih yang dipopulerkan almarhum Chrisye yang diaransmen ulang Band D’Masiv tahun 2012, aktor Gading Marten menangis.

Heboh Video Gading Menangis Saat Nyanyi, Bukan Untuk Gisel ?

Gading Marten

Gading Marten terlihat sangat menghayati potongan lirik yang dinyanyikannya itu. Begitu menghayati, duda satu anak itu meneteskan air mata saat menyanyikan Pergilah Kasih.

Air matinya mengalir karena Gading Marten teringat pada perceraiannya dan berpisah dari penyanyi dan pemain film Gisella Anastasia di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, 23 Januari 2019.

Rian Ekky Pradipta, vokalis Band D’Masiv, kaget ketika mendengar kesedihan Gading Marten ketika menyanyikan Pergilah Kasih.

“Gue kaget banget saat tahu video Gading Marten menangis itu viral di media sosial. Banyak yang mention gue di Instagram,” kata Rian D’Masiv.

Sebelum video tangisan itu viral, Rian D’Masiv membongkar kisah di baliknya.

Rian mengaku sudah tahu kalau Gading Marten memang sedang menyukai dan sering menyanyikan Pergilah Kasih.

“Sebelumnya gue pernah ketemu di sebuah acara dan manggung. Gading Marten minta gue untuk menyanyikan lagu itu karena dia suka banget,” ucapnya.

Baca juga : Andien Ikut Senang Dengan Hadirnya MRT di Jakarta

Rian D’Masiv menduga, Gading Marten menyanyikan lagu tersebut untuk mewakili perasaan hatinya sekarang ini.

Begitu penasarannya, Rian D’Masiv sampai menanyakan langsung ke Gading Marten soal video itu. Gading Marten membenarkan.

“Kata dia (Gading Marten), ‘Lagunya itu dalem banget’. Gue ketawa aja. Itu salah satu cara untuk mengekspresikan diri. Gading kan musisi juga, rapper dan penyanyi,” ujar Rian D’Masiv.

(Png – sisidunia.com)