Home » Hiburan » Andien Ikut Senang Dengan Hadirnya MRT di Jakarta

Andien Ikut Senang Dengan Hadirnya MRT di Jakarta



Jakarta – Untuk beraktivitas, penyanyi Andien Aisyah sangat senang dengan adanya MRT di Indonesia, khususnya DKI Jakarta yang membantunya.

Andien Ikut Senang Dengan Hadirnya MRT di Jakarta

Andien

Andien Aisyah menjelaskan bahwa MRT adalah bentuk penantian panjang masyarakat Indonesia, karena bisa sekaligus memajukan Tanah Air yang sempat tertinggal dari negara lain dalam hal transportasi umum.

“Bayangin enggak sih berpuluh-puluh tahun gitu ya, di bidang transportasi ini MRT sudah ditunggu-tunggu sama banyak sekali orang. Buktinya sebelum MRT, kemarin ini kan sempat dari pihak KAI udah upgred banyak banget,” kata Andien Aisyah.

“Jadi MRT itukan sangat membantu untuk kehidupan masyarakat sehari-hari, apa lagi dengan adanya MRT ini,” tambahnya.

Andien mengatakan bahwa ia sebelumnya pernah mencoba. Naik MRT dari dekat rumahnya atau dari Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

“Dari Lebak Bulus sampai ke Bundaran HI aja cuman 30 menit. Membantu kan? Kalau kendaraan pribadi itu bisa sampai 1 atau 2 jam biasanya,” ucapnya.

Menurut Andien, pemerintah harus terus mempublikasikan MRT di media sosial.

Sebab, di zaman dengan canggihnya teknologi, publik mampu menerima dengan cepat informasi di media sosial.

“Kayaknya di media sosial harus terus di publikasikan MRT ini. Agar masyarakat Indonesia bisa mudah naik MRT,” ungkapnya.

Baca juga : Unggah Foto Ciuman, BCL Sepi Komentar Cibiran

Lebih lanjut, Andien menegaskan bahwa MRT bisa membantu masyarakat Indonesia agar mempermudah aktivitasnya dengan menggunakan MRT.

“Ini sangat membantu untuk masyarakat yang ada di Depok dan khususnya yang ada di Bekasi,” ujar Andien Aisyah.

(Png – sisidunia.com)