Home » Hiburan » Wijin Mempunyai Panggilan Khusus Untuk Gisella Anastasia

Wijin Mempunyai Panggilan Khusus Untuk Gisella Anastasia



Jakarta – Akhirnya diakui keduanya, kedekatan antara Gisellla Anastasia dan Wijaya Saputra. Namun, Gisel dan mantan kekasih Agnez Mo itu hingga kini masih belum mengumumkan sedekat apa hubungan mereka.

Wijin Mempunyai Panggilan Khusus Untuk Gisella Anastasia

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra

Gisella Anastasia dan Wijin, sapaan Wijaya Saputra, kini tak malu lagi menunjukan kemesraan mereka, usai sama-sama mengakui kedekatan hubungannya. Keduanya sudah tampil berdua saat menjadi bintang tamu program acara di salah satu televisi swasta.

Dalam acara tersebut, Wijin mengaku punya nama panggilan khusus untuk Gisella Anastasia di daftar kontak ponselnya. Namun, Wijin awalnya malu-malu membocorkan panggilan sayang untuk ibu dari Gempita itu.

Nama panggilan khusus itu terbongkar saat Reza Chandika, presenter program tersebut, mengaku penasaran dengan isi Ponsel Wijin.

“Penasaran kalau Gisel di kontaknya Wijin tulisannya apa sih. Penasaran kan,” kata Reza Chandika, dari akun Youtube Morning Show.

Berusaha mengelak, Wijin tak lantas menunjukkan ponsel miliknya. Sambil tertawa, Wijin mengatakan bahwa ponselnya tertinggal di dalam mobil.

“Handphone saya di mobil,” kata Wijin tertawa.

Tak puas dengan jawaban Wijin, Reza mencoba menggoda Wijin dengan berbagai cara.

“Siapa tahu emang beneran hanya Gisel gitu doang kan temanan. Saya takutnya udah macho banget di kontak tulisannya ‘Icelnya Ijin’ (Giselnya Wijin) atau ‘Icel X Ijin’,” ujar Reza menggoda Wijin.

Baca juga : Bahagianya Gempi saat Menghabiskan Waktu dengan Gading Marten dan Gisel

Rekan presenter Reza, Jesslyn Lim, turut menggoda Wijin. “Atau namanya ada emoji-emoji gitu. Ini pasti namanya so sweet banget nih tidak mau dikasih tunjuk,” sahut Jesslyn.

Tak tahan dengan godaan dua presenter tersebut, Wijin akhirnya mengaku dirinya memberikan nama khusus untuk Gisel di kontak ponselnya.

Tapi sayang, Wijin enggan menunjukannya. Ia hanya mengeluarkan ekspresi malu-malu saat mengakuinya.

“Iya dong, kan gitu kan,” jawab Wijin.

(Png – sisidunia.com)